Jumat 12 Oct 2018 08:14 WIB

Tur Eropa, Burgerkill Siapkan Setlist dan Merchandise

Burgerkill akan menyiapkan deretan lagu dan meng-cover lagu band lain

Aksi Band Burgerkill dalam festival musik Soundrenaline 2012 di Sunburst Extension, BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (3/11).  (Republika/Agung Supriyanto)
Aksi Band Burgerkill dalam festival musik Soundrenaline 2012 di Sunburst Extension, BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (3/11). (Republika/Agung Supriyanto)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band metal Burgerkill akan melakukan tur konser ke beberapa negara Eropa. Burgerkill akan tampil pada 15 Oktober 2018 dalam sebuah acara bertajuk "Super Invasion 2018".

Beberapa persiapan tengah dilakukan oleh band asal Bandung ini. Salah satunya yang paling penting adalah menyiapkan deretan lagu atau setlist yang akan dibawakan di benua biru tersebut.

"Pastinya kita akan pilih lagu-lagu jagoan. Sama biasanya kita cover lagu band orang juga satu dua lagu supaya mencairkan suasana," ucap Eben, gitaris Burgerkill dalam jumpa pers di kawasan Radio Dalam, Jakarta, Kamis.

Ini bukan pertama kalinya Burgerkill tampil di panggung musik Eropa. Sebelumnya di tahun 2015, Burgerkill juga pernah tampil di Wacken Open Air Festival yang merupakan salah satu festival musik metal ternama. Namun ada sedikit perbedaan untuk lokasi tur konser di Eropa ini.

"Kalau ini kita main di tempat lain, di club akan lebih berbeda. Kita nyiapin merchandise juga. Buat band baru yang ke negara sana media propagandanya ya merchandise," pungkas Eben.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement