Ahad 07 Oct 2018 07:33 WIB

Ke Jakarta, Highlight Sampaikan Ucapan Duka ke Korban Palu

Sumbangan sebesar 5000 dollar AS diberikan lewat PMI

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Esthi Maharani
Boy group asal Korea Selatan Highlight
Foto: Iit Septyaningsih / Republika
Boy group asal Korea Selatan Highlight

 Datang ke Jakarta, JAKARTA -- Boy group asal Korea Selatan Highlight menyampaikan duka atas bencana gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah, yang terjadi pada Jumat lalu, (28/9). Gempa berkekuatan 7,4 Skala Ritcher (SR) itu menarik perhatian dunia karena memakan ribuan korban.

"Kami ucapkan duka sedalam-dalamnya. Saya juga merasakan duka yang sama. Saya benar-benar mengikuti perkembangan berita duka di Sulawesi," kata personil Highlight Yeoseob, dalam konferensi pers K-Concert, di The Hall Kasablanka, Jakarta, Sabtu (6/10).

Yeoseob bersama tiga member lainnya yaitu Gikwang, Dongwoon, serta Junhyung pun terlihat sedih. "Hatiku ikut bersedih rasanya," kata Yeoseob.

Perlu diketahui, Pelantun 'Calling You' itu berada di Jakarta untuk menghadiri K-Concert bersama penyanyi lainnya seperti KARD, Lovelyz, Lyn, juga Snuper. Konser dimulai pukul 17.00 WIB hingga sekitar pukul 19.00 WIB.

 

"Jadi kami berharap, apa yang kami dan pengisi acara lainnya siapkan dapat menghibur seluruh masyarakat Indonesia," tutur Yeoseob. Sesuai rencana, Highlight pun membawakan tiga lagu andalannya dalam konser tersebut.

Pada waktu sama, Korean Creative Content Agency (KOCCA) Indonesia sebagai penyelenggara konser tersebut memberikan sumbangan untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Sumbangan sebesar 5000 dollar AS diberikan melalui Palang Merah Indonesia (PMI).

"Saya tidak bisa bayangkan, bagaimana rasanya menjadi seseorang yang kehilangan keluarga karena bencana ini. Maka saya haturkan rasa duka yang mendalam," ujar Petinggi KOCCA Kim Young Joon pada kesempatan serupa.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement