Ahad 07 Oct 2018 01:55 WIB

Artis K-Concert K-Pop Turut Berduka atas Bencana di Sulteng

Lima artis ini, yakni Snuper, Lovelyz, K.A.R.D, Lyn, dan Highlight.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Israr Itah
Lyn
Foto: Youtube
Lyn

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lima artis asal Korea Selatan yang menjadi pengisi acara K-Concert K-Pop yang berlangsung di Kota Kasablanka Sabtu (6/10) mengungkapkan turut berduka atas bencana yang melanda Sulawesi Tengah (Sulteng). Lima artis ini, yakni Snuper, Lovelyz, K.A.R.D, Lyn, dan Highlight.

"Beberapa waktu yang lalu sebelum saya ke Indonesia, ada berita gempa dan tsunami di Sulawesi. Saya ikut merasakan bagaimana sedihnya dan saya ingin menghibur semuanya dengan lagu saya," ujar Lyn, penyanyi wanita asal Korea Selatan yang mendapat gelar Queen of Ost di sela konser di Kota Kasablanka, Sabtu (6/10).

Lyn dalam acara ini menyumbangkan tiga lagu andalannya yang juga sebagai soundtrack drama Korea. Tiga lagu yang dibawakan adalah "My Destiny" yang merupakan Ost drama My Love From The Star, "Back in Time" sebagai Ost Moon Embrace The Sun, dan "We Were in Love" dari drama Reply 1997.

Dengan menggunakan gaun berwarna hitam saat tampil, wanita kelahiran 1981 ini juga mengungkapkan ia merasa bahagia bisa datang ke Indonesia. Selama ini ia hanya mendapatkan pesan dan dukungan dari penggemarnya di Indonesia melalui akun media sosialnya.

Sama dengan Lyn, artis lainnya yang juga mengungkapkan rasa turut berduka cita adalah Highlight. Grup boyband yang baru saja mengubah namanya ini ingin agar secepatnya korban bisa pulih dan terhibur dengan lagu-lagu milik mereka.

"Belum lama ini saya mendapat kabar tentang bencana tsunami di Indonesia. Saya merasa berduka untuk Indonesia dan warganya. Saya juga ikut merasa sedih dengan berita itu," ucap salah satu anggota Highlight, Yoseob.

Yoseob menyebut rasa duka dan sedih ini bukan hanya dirasakan oleh dirinya seorang. Semua anggota Highlight dan pengisi acara K-Concert K-pop yang lain pun ingin agar semua bisa kembali normal dan ikut berdoa bagi korban.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement