Jumat 28 Sep 2018 23:59 WIB

Inovasi Busana Nursing Friendly Kekinian

Banyak perempuan yang sulit menemukan busana yang pas kala menyusui

Inovasi Busana Nursing Friendly Kekinian
Foto: tuneeca.com
Inovasi Busana Nursing Friendly Kekinian

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada hakikatnya, fashion adalah ‘identitas’ dalam gaya berbusana yang kombinasi serta memunculkan karakter dengan tujuan tertentu tanpa meninggalkan nilai kenyamanan kepada setiap pemakainya. Dalam dunia fashion, selalu bermunculan inovasi dalam berbusana guna mengikuti perkembangan zaman yang semakin mempermudah masyarakat untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

Bukan berarti tren lama akan tergantikan dan hilang begitu saja. Tren lama akan menjadi ‘bumbu’ untuk saling melengkapi pada era modern ini.Salah satu inovasi yang sangat membantu kaum wanita ialah busana Nursing Friendly.

Inovasi ini muncul karena besarnya populasi ibu menyusui di Indonesia. Seringkali setelah melahirkan, kewajiban seorang ibu untuk memberi ASI eksklusif kepada sang buah hati terbentur dengan pemilihan busana ketika akan berpergian. Tetapi, kegundahan ibu menyusui terhapus dengan adanya inovasi busana Nursing Friendly.

Nursing Friendly Tanpa Monoton

Bukan hanya karena bentuk tubuh yang belum kembali seperti semula pascamelahirkan, terkadang sulit untuk menentukan busana yang tetap stylist, nyaman dan memiliki akses cepat untuk memberi ASI. Bukan sebuah larangan untuk seorang ibu menyusui yang tetap ingin tampil modis mengikuti mode kekinian dalam berbusana. Busana nursing friendly juga memiliki beragam variasi desain dan corak yang tentu fashionable dengan berbagai akses bukaan.

Tapi sebelum tampil kekinian, perhatikan juga bahan atau kain pada busana yang mengusung Nursing Friendly. Hal ini untuk menghindari busana yang melar karena terlalu sering ditarik.

Gamis Nursing Friendly by Simply Look

Sebagai brand lokal yang memiliki slogan The First Contemporary Moslem Wear in Indonesia, Tuneeca menghadirkan beragam busana gamis dan short dress dengan desain-desain menarik yang inovatif serta berbagai kombinasi warna untuk penampilan yang trendy.

Tuneeca memiliki dua anak perusahaan dengan segmen konsumen yang berbeda, salah satunya Simply Look. Simply Look diperuntukan untuk ibu-ibu muda untuk tetap tampil stylist, ceria namun elegan. Cocok dikenakan pada acara apa saja. Dengan pilihan kain terbaik, Anda akan merasakan keistimewaan setiap kali menggunakan busana dari Simply Look.

Nursing Friendly kekinian tanpa tampilan monoton? Simply Look bisa menjadi jawaban yang Anda cari. Ditambah, Simply Look sedang mengadakan #CeriaBerTuneecaSale up to 70 persen off dengan berbagai pilihan busana untuk menemani aktivitas Anda sehari-hari. Periode sale hanya berlangsung pada tanggal 25 September hingga 2 Oktober 2018. 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement