Jumat 28 Sep 2018 23:52 WIB

Tampil Eksklusif dengan Busana Kantor Elegan

Poeva mencoba menghadirkan busana kantor anti kembaran

Tampil Eksklusif dengan busana kantor elegan
Foto: tuneeca.com
Tampil Eksklusif dengan busana kantor elegan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Busana kantor identik dengan nuansa klasik yang hingga saat ini masih menjadi pilihan favorite para wanita. Model busana klasik memang cocok untuk digunakan pada setiap kondisi. Namun busana klasik terkesan monoton dan kurang stylish. 

Berawal dari banyaknya peminat akan busana kantor model klasik yang ingin tetap terlihat fashionable, Poeva mencoba menghadirkan busana kantor anti kembaran. Maksud anti kembaran disini adalah busana didesain eksklusif sehingga tetap terlihat elegan dan glamour. Poeva memiliki keunikan tersendiri dalam mendesain produknya dengan detail dan material yang digunakan. Tentunya hal ini akan memenuhi gaya busana kantor bagi wanita karir yang sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari. 

Poeva menghadirkan busana kantor dalam berbagai macam model, diantaranya adalah kemeja, coat, blazer, outer, hingga rok, model ini terbagi menjadi beberapa koleksi. Jika anda tetap ingin terlihat fresh, fashionable, dan menjadi pusat perhatian orang ketika di kantor, produk poeva inilah pilihannya.

The Classical Flair by Poeva

The Classical Flair  merupakan koleksi poeva yang didesain dengan aksen asimetris, warna yang terang hingga pattern yang selalu hits mengikuti perkembangan zaman. Tampil dengan look yang klasik namun tetap terlihat mewah adalah ciri khas dari koleksi ini. Dibuat dengan material yang berkualitas menjadikan koleksi ini nyaman untuk digunakan seharian penuh. Koleksi ini menghadirkan berbagai macam model mulai dari kemeja hingga coat. Bersiaplah untuk menjalani hari yang menyenangkan dan menjadi pusat perhatian dengan menggunakan koleksi ini. 

The Active Prepster by Poeva

Untuk koleksi ini memiliki berbagai macam desain mulai dari kemeja, long coat, hingga rok. Bagi anda yang membutuhkan busana kantor yang tidak akan menghalangi aktivitas namun tetap terlihat stylish dan klasik, koleksi ini pilihannya. Meski terlihat klasik koleksi ini didesain eksklusif dengan warna dan desain menarik. Sesuai dengan namanya, koleksi ini sangat cocok bagi anda yang aktif memiliki segudang aktivitas. Material bahan yang digunakan pada koleksi ini pun nyaman dan tidak akan membuat anda gerah untuk dipakai seharian. 

The Sophisticated Lines by Poeva

Bagi anda yang lebih suka memilih model outer untuk digunakan kekantor, koleksi ini sangat cocok untuk anda pilih. The Sophisticated Line memilki berbagai macam accent unik dan eksklusif yang bukan hanya cocok untuk digunakan kekantor tapi juga diberbagai acara. Dengan koleksi ini anda akan tetap terlihat formal, klasik, dan elegant. Koleksi ini hadir untuk mempercantik busana kerja anda.

Jadi tetap ingin terlihat stylish dan glamour ke kantor? Poeva adalah solusinya. Nah ketiga koleksi diatas ini sedang diskon loh, anda bisa mendapatkan diskon hingga 70 persen.

Anda bisa segera cek di www.tuneeca.com karena #CeriaBertuneecaSale hanya berlaku dari tanggal 25 September 2018 sampai dengan 2 Oktober 2018. 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement