Rabu 26 Sep 2018 13:39 WIB

Joe Taslim dan Iko Uwais Kembali Bertemu di Film Netflix

The Night Comes For Us merupakan film orisinal Netflix perdana dari Indonesia.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
The Night Comes For Us
Foto: ist
The Night Comes For Us

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film laga The Night Comes For Us menjadi karya orisinal Netflix pertama dari Indonesia. Penayangan perdana sinema arahan sutradara Timo Tjahjanto itu telah berlangsung di Fantastic Festival 2018, Texas, Amerika Serikat, akhir pekan lalu.

The Night Comes For Us diproduksi oleh XYZ Films dan Screenplay Infinite Films. Sinema dibintangi Joe Taslim, Iko Uwais, Julie Estelle, Abimana Aryasatya, Dian Sastrowardoyo, Hannah Al Rashid, Zack Lee, Sunny Pang, dan Dimas Anggara.

Penayangan perdana film di Fantastic Festival 2018 dianggap Timo sebagai sebuah prestasi membanggakan. Sebab, kegiatan tersebut merupakan ajang prestisius di Amerika dan dianggap sebagai festival film paling besar dan berpengaruh oleh para sineas.

"Festival ini menjadi rumah bagi film-film dengan orientasi genre laga seperti The Night Comes For Us," kata Timo melalui siaran pers yang diterima Republika.co.id.

Daya tarik utama dari film yang memantik perhatian penonton adalah akting dan aksi laga tiada henti yang disajikan dalam The Night Comes For Us. Film pun mendapat pujian dan ulasan positif dari media serta kritikus film luar negeri.

The Night Comes For Us juga menjadi tempat bertemunya dua aktor laga kebanggaan Indonesia, Joe Taslim dan Iko Uwais. Keduanya memukau penonton lewat bela diri khas yang dimiliki masing-masing. Selain menjadi pemain, Iko Uwais turut menjadi koreografer adegan laga pada film.

Garis besar cerita adalah tentang sosok Ito (Joe Taslim), mantan anggota gangster yang lari dari kejaran kelompoknya. Selain berusaha menyelamatkan diri, dia juga harus melindungi nyawa seorang gadis kecil yang terancam bahaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement