Selasa 25 Sep 2018 11:25 WIB

BTS dan Suju Masuk Nominasi E! People’s Choice Awards

BTS menjadi nominator di empat kategori penghargaan.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Penampilan Super Junior dalam penutupan Asian Games ke 18 di Stadion Utama Gelota Bung Karno, Jakarta, Ahad(2/9).
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Penampilan Super Junior dalam penutupan Asian Games ke 18 di Stadion Utama Gelota Bung Karno, Jakarta, Ahad(2/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua boyband Korea Selatan, BTS dan Super Junior dinominasikan sebagai finalis dalam penghargaan E! People’s Choice Awards 2018. Acara penghargaan ini telah dimulai sejak 1975.

BTS menerima nominasi finalis untuk empat penghargaan berbeda. Selain terpilih sebagai finalis untuk kategori The Group of 2018 dan The Social Celebrity 2018, lagu IDOL juga dinominasikan untuk kategori The Song of 2018 dan The Music Video 2018.

Sementara itu, seperti yang dilansir dari Soompi, Selasa (25/9). Super Junior menerima nominasi finalis untuk dua penghargaan berbeda. Yakni, The Group of 2018 dan The Concert Tour of 2018 untuk konser Super Show 2018.

Pemungutan suara akan berlangsung daring melalui situs website E!,Twitter, dan Facebook. Kegiatan ini berlangsung sejak 24 September hingga 19 Oktober 2018. Acara E! People’s Choice Awards 2018 akan tayang pada 11 November 2018 pukul 21.00 waktu setempat.

Sebelumnya, BTS telah berpidato di Sidang Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di New York pada Senin (24/9) waktu setempat. Sidang ke-73 ini, UNICEF meluncurkan inisiatif Generation Unlimited sebagai bagian dari strategi pemuda PBB, Youth 2030.

BTS diundang sebagai duta besar UNICEF. RM sebagai perwakilan BTS menyampaikan pidatonya menggunakan bahasa Inggris penuh. Ia berbicara mengenai kampanye untuk mecintai dan menghargai diri sendiri. RM juga mendorong anak muda untuk berani berbicara.

Ia membuka pidatonya dengan memperkenalkan diri dan menyatakan kehormatannya telah diundang. "Ini menjadi sebuah kehormatan yang luar biasa bagi saya untuk diundang dalam salah satu acara penting untuk generasi muda masa kini," ucap pemimpin BTS itu dikutip dari Soompi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement