Senin 24 Sep 2018 07:39 WIB

Selena Gomez Curhat Soal Depresi di Instagram

Mendengarkan lagu jadi solusi saat Gomez merasa sedang tidak enak hati.

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari
Selena Gomez
Foto: EPA
Selena Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belum lama ini Selena Gomez melakukan Instagram Story Live di akun Instagram pribadinya. Namun kali ini ia tak hanya sengaja menyapa penggemar. Gomez khusus mencurahkan isi hatinya kepada penggemar mengenai depresi dan stres yang ia alami.

Dilansir melalui Hollywood Life, Gomez kali ini memberi nasihat pribadi tentang menangani depresi dan kecemasan. Dalam video siaran langsung tersebut, aktris berusia 26 tahun ini tampak berwajah polos tanpa riasan. Ia kemudian berbagi kata-kata nasihat yang sering dipakai saat dirinya merasa jatuh.

Baca Juga

"Banyak dari kalian yang bertanya soal depresi, dan saya menyarankan sebuah lagu," ujar Gomez. Seperti yang diketahui, Gomez memang suka mendengarkan lagu-lagu pemujaan atau religi. Terlebih pula bila liriknya menggambarkan perasaannya saat itu.

Lagu yang ia putar berjudul 'This Girl' yang dinyanyikan oleh Lauren Daigle. "Inilah lagu yang menggambarkan perasaan saya saat ini, saya bisa bernyanyi untuk Tuhan," ungkap Gomez. Tidak butuh waktu lama bagi penggemar Gomez untuk merespons.

Sebagian dari mereka bahkan berterima kasih sudah diberikan jalan ke luar dari depresi. Ini memang bukan pertama kalinya bagi Gomez berbicara langsung dengan penggemar. Ia juga pernah memberikan saran untuk melupakan seseorang setelah sang mantan kekasih Justin Bieber mengumumkan pertunangannya.

Ia memberikan saran, terkadang tidak perlu melupakan seseorang. Jauh lebih baik mengingat hal positif yang didapatkan dari orang tersebut. Mengenang kembali masa indah bersama orang tersebut terkadang jauh lebih baik daripada berusaha keras melupakannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement