Sabtu 22 Sep 2018 03:29 WIB

Datang ke Indonesia, Sungjae 'BTOB' Sebut Sumatera Tempat Ba

Peniel dan Sungjae mengaku datang ke Indonesia pada tahun lalu.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Esthi Maharani
BTOB
Foto: Iit Septyaningsih / Republika
BTOB

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Boyband BTOB kembali mengadakan konser di Jakarta. Sebelumnya pada 2012, mereka pernah menggelar showcase di ibukota Indonesia ini. 

Maka, sudah sekitar enam tahun, Ilhoon cs tidak menyambangi para penggemarnya di Indonesia. Meski begitu, dua member BTOB yakni Peniel dan Sungjae mengaku datang ke Indonesia pada tahun lalu. 
 
"Sebenarnya bagiku dan Sungjae nggak selama itu kami nggak ke Indonesia karena tahun lalu kami ke Sumatera," ujar Peniel di sela konser di The Hall Kasablanka Jakarta, Jumat, (21/9). Keduanya ke Sumatera untuk syuting acara 'Law of the Jungle' yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi di Korea Selatan. 
 
"Iya tahun lalu kita ke Sumatera. Very nice place," tambah Sungjae. 
 
Lebih lanjut, kata dia, pertemuan dengan para penggemar hari ini sangat spesial. Pasalnya, tidak hanya membawakan lagu lama, BTOB juga berkesempatan membawakan beberapa lagu terbaru seperti 'Only One For Me' dan 'Missing You'. 
 
"Jadi aku senang sekali karena kalian bisa datang ke sini. Kami harap kalian bisa menikmati konser hari ini," kata Sungjae ke para penggemarnya. 
 
Minhyuk pun mengatakan, dirinya menyesal baru kembali ke Jakarta saat ini. "Kenapa nggak cepat kembali ke sini ya, padahal ternyata senang banget ketemu kalian. Kami kangen kalian," ujarnya. 
 
Dalam konser yang berlansung selama dua jam tersebut, BTOB menyanyikan 12 lagu hitsnya. Mereka bahkan menjawab pertanyaan dari para fans sekaligus bermain tebak-tebakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement