Jumat 21 Sep 2018 23:00 WIB

Sosok Baru Cheverly Amalia di Lagu Lelaki

Lagu lelaki akan tayang serentak di radio di indonesia

Cheverly Amalia
Foto: istimewa
Cheverly Amalia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi Cheverly Amalia meluncurkan single terbarunya yang ke-5 dengan judul Lelaki. Single tersebut sudah bisa dinikmati di Itunes, Spotify dan Amazon, dan akan ditayangkan serentak di seluruh radio di Indonesia pada Senin (17/9)

Untuk pemotretan cover lagu tersebut, Cheverly Amalia berkolaborasi dengan Fashion Stylist, Dela Dewi. Menurut Dela Dewi, pemotretan untuk kebutuhan cover di lagu tersebut dikerjakan langsung di Los Angeles. 

Lebih lanjut, Dela menjelaskan baju yang dipilih untuk Cheverly merupakan hasil rancangan desainer asal Indonesia, Diana Putri. Sementara untuk photographer dilakukan oleh Reinhardt Kenneth, photographer yang tinggal di Los Angeles.

Bahkan, Dela mengubah sosok Cheverly Amalia menjadi sosok warrior atau pejuang wanita.”Kali ini saya hadirkan sosok Cheverly sebagai seorang wanita yang tegar seperti sosok warrior yang tidak mudah putus asa dalam menjalani hidup," kata Dela dalam pesan elektronik yang diterima, Jumat (14/9).

"Bisa dilihat dari baju yang dia (Cheverly) pakai menggambarkan seorang wanita tangguh, sekalipun di alam padang pasir dengan sedikit sentuhan maskulin. Kalau accessories itu custom dari perancang orang Amerika," kata Dela.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement