Jumat 21 Sep 2018 14:53 WIB

Lagu Lawas Nostalgia Iringi Aruna dan Lidahnya

Penata musik memilih lagu lawas bernuansa pop jazz.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Aruna dan Lidahnya
Foto: dok Palari Films
Aruna dan Lidahnya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Aruna dan Lidahnya segera tayang di bioskop mulai 27 September 2018. Tidak hanya menyuguhkan serba-serbi kuliner Indonesia, sinema drama ini juga diiringi lantunan lagu tema yang memikat.

Penata musik Ken Jenie dan Mar Galo memilih lagu lawas bernuansa pop jazz. Nuansa manis hadir berkat "Aku Ini Punya Siapa" dari Januari Christy, "Tentang Aku" milik Jingga, dan "Antara Kita" ciptaan Andre Hehanusa.

Ada juga lagu baru yang menguatkan kesan romantik film, berjudul "Takkan Apa" dari Yura Yunita. Sementara, Mondo Gascaro menciptakan "Lebuh Rasa" dan membawakan "Lamun Ombak" bersama Aprilia Apsari.

Aruna dan Lidahnya merupakan persembahan kedua rumah produksi Palari Films yang tahun lalu sukses dengan Posesif. Produser Meiske Taurisia berujar, timnya ingin menghadirkan drama romantis berbalut kuliner.

"Di Aruna dan Lidahnya kami mengangkat pembicaraan sehari-hari yang sepertinya remeh-temeh, padahal memiliki kedalaman yang dapat memperkaya pengalaman hidup," kata dia.

Film bercerita tentang Aruna Rai, ahli wabah yang sedang bertugas memeriksa kasus flu burung di empat kota Indonesia. Dalam perjalanan itu, dia sekaligus menjajal kuliner khas bersama teman-temannya.

Cerita dalam Aruna dan Lidahnya diadaptasi dari novel karya Laksmi Pamuntjak berjudul sama. Film dibintangi Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Hannah Al Rasyid, Oka Antara, Desta, dan Ayu Azhari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement