Jumat 21 Sep 2018 12:00 WIB

Setelah 20 Tahun, Chris Evans Kembali Bermain Drama TV

Chris akan berperan sebagai tokoh yang putranya menjadi tersangka pembunuhan

Rep: Desy Susilawati/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Chris Evans
Foto: EPA
Chris Evans

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah lebih dari 20 tahun vakum dari industri televisi, Chris Evans akan kembali dalam seri drama tv. Dia dikabarkan akan membintangi Depending Jacob, seri drama kejahatan yang akan datang untuk Apple.

Seri terbatas ini menceritakan tentang Andy Barber, asisten jaksa wilayah yang menyelidiki pembunuhan seorang anak laki-laki berusia 14 tahun. Dan ia menemukan bahwa putranya yang remaja adalah tersangka.

Seperti dilansir dari laman Justjared, Jumat (21/9), seri delapan episode telah mendarat dan ini menandai peran televisi pertama Chris dalam hampir dua dekade.

Dia sebelumnya membintangi serial Fox Opposite Sex , yang ditayangkan pada musim panas 2000 untuk satu musim. Chris juga akan menjadi eksekutif yang memproduksi seri ini.

Sebelumnya Nama Chris Evans kian melejit berkat peran-peran utamanya di layar lebar, terutama sebagai Captain America. Namun pada Mei lalu, Chris berusaha masuk ke panggung Broadway.

photo
Chris Evans sebagai Captain America.

"Saya sudah lama ingin bermain. Teater adalah tempat di mana saya mulai sejak kecil," kata Evans dikutip dari EW.

Aktor berusia 36 tahun tersebut terlibat dalam pertunjukan berjudul Lobby Hero karya Kenneth Lonergan. Dia memerankan karakter Bill seornag anggota polisi NYPD egois yang akan ditampilkan di Hayes Theater, NewYork, pada pertunjukan pertama 13 Mei.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement