Kamis 20 Sep 2018 09:13 WIB

Carrie Underwood Hampir Gila Keguguran Tiga Kali

Ia menyalurkan kesedihannya dengan menulis lirik-lirik lagu

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Esthi Maharani
Carrie Underwood
Foto: AP Photo
Carrie Underwood

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Carrie Underwood baru-baru ini dalam CBS Sunday Morning bercerita pengalaman pahitnya tiga kali keguguran selama dua tahun terakhir. Dia sama sekali tak menyangka 2017-2018 akan menjadi tahun terpahit bersama suaminya, Mike Fisher.

"Saya hamil awal 2017, namun gagal," kata Carrie, dilansir dari Pop Sugar, Kamis (20/9).

Penyanyi 35 tahun itu pun menyalurkan kesedihannya dengan menulis lirik-lirik lagu, setelah kembali mengalami keguguran menjelang musim semi 2017. Ketiga kalinya dia gagal tiga bulan pertama awal tahun ini.

Carrie mengaku hampir gila memikirkan hal tersebut. Di satu sisi dia harus melawan rasa sedih dalam diri. Di sisi lain tetap harus tersenyum saat wawancara, sesi pemotretan, dan tampil di publik. Suami dan putra pertamanya, Yesaya (3 tahun) adalah sumber kekuatannya.

Selama momen pahit itu, Carrie sering memeluk putra semata wayangnya. Dia tidur dan menangis saat putranya beristirahat.

"Mengapa saya terus hamil jika pada akhirnya saya tak bisa memiliki anak itu? Untuk pertama kalinya saya merasa benar-benar ingin mengadukan hal itu pada Tuhan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement