Rabu 19 Sep 2018 14:47 WIB

Elhijab Ajak Pelanggan dan Agen Wisata ke Belitung

Event itu menjadi dukungan Ezatta dan Dauky terhadap Pesona Wisata Indonesia

Elzatta dan DAUKY mengajak 100 pelanggan dan 66 agen jalan-jalan ke Pulau Belitung, 10-12 September 2018..
Foto: Istimewa
Elzatta dan DAUKY mengajak 100 pelanggan dan 66 agen jalan-jalan ke Pulau Belitung, 10-12 September 2018..

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Elzatta dan Dauky yang berada di bawah naungan Elhijab tidak berhenti dalam meningkatkan sinergitas dengan pra Pelanggan dan Agen. Sebagai wujud syukur dan ungkapan terimakasih, Elzatta dan Dauky mengajak 100 pelanggan dan 66 agen jalan-jalan ke Pulau Belitung.

Kegiatan gathering ke bumi lascar pelangi berlangsung selama tiga hari, mulai dari 10 September 2018 hingga 12 September 2018. Peserta yang diajak menikmati bumi laskar pelangi itu adalah mereka yang berhasil memenangkan promo ‘166 Terbang ke Pulau Belitung’.

‘166 Terbang ke Pulau Belitung’ adalah promo bagi pembelanjaan tertinggi koleksi Elzatta dan Dauky periode 10 Mei-30 Juni 2018. Di Pulau Belitung, mereka diajak melihat pesona Hopping Island (Pulau Lengkuas dan Pulau Pasir), dan merasakan lembutnya pasir putih di sepanjang Pantai Tanjung Tinggi.

Tidak ketinggalan, mereka juga diajak mengunjungi SD Laskar Pelangi, yang sempat dijadikan lokasi syuting film Laskar Pelangi. Spokesperson Elzatta Chacha Frederica dan Youtuber Anastasia Adelline yang merupakan adik dari influencer Gita Savitri Devi, ikut menemani perjalanan wisata 166 pelanggan dan agen ke Pulau Belitung.

Sebagai informasi, tahun sebelumnya, Elzatta dan Dauky mengajak 256 pelanggan dan agen berlibur ke salah satu ‘Desa Terindah Di Dunia’ versi Budget Travel, yaitu Nagari Pariangan yang terletak di Tanah Datar, Sumatera Barat. Jika kalau tahun lalu tema wisatanya adalah keindahan dataran tinggi, tahun ini temanya pesona alam laut.

General Manager Elzatta dan Dauky Indrasyah mengungkapkan, promo wisata yang digelar ini merupakan wujud apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas para pelanggan dan agen. Di samping itu, papar dia, event ini menjadi bentuk dukungan Elzatta dan Dauky bagi kemajuan pariwisata Indonesia.

‘’Semoga kegiatan tersebut bisa menghibur para peserta, menguatkan silaturahmi serta menumbuhkan semangat berkarya di hari-hari mendatang,’’ kata Indrasyah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement