Rabu 19 Sep 2018 12:27 WIB

Disney Kembangkan Serial Loki dan Scarlet Witch

Disney harus bersaing dengan Netflix dan HBO membuat tayangan yang disukai.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Loki, musuh bebuyutan Thor
Foto: marvel
Loki, musuh bebuyutan Thor

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Layanan video streaming baru Disney membutuhkan beberapa sosok yang akan dikulik ceritanya. Mereka memilih karakter pernah berada di zona abu-abu, Loki dan Scarlet Witch.

Laporan dari EW, karakter Loki yang diperankan Tom Hiddleston dan Scarlet Witch oleh  Elizabeth Olsen, masing-masing dapat memperoleh seri terbatas di platform Disney. Proyek ini diharapkan bisa mengisi layanan yang akan diluncurkan pada akhir 2019.

Keputusan membawa dua ikon Marvel Studios tersebut menjadi magnet untuk masyarakat menikmati layanan yang dikembangkan Disney. Terlebih lagi, rumah produksi itu juga akan menampilkan seri Star Wars yang dijalankan oleh pembuat film Iron Man dan The Jungle Book oleh Jon Favreau.

Disney akan membutuhkan kekuatan seperti itu untuk menarik pemirsa baru. Apalagi melihat persaingan pasar yang sudah ketat dengan pemain lama seperti Netflix, Hulu, Amazon, dan layanan streaming lainnya. Netflix baru saja membawa pulang piala Emmy terbanyak dengan 32 piala, setara dengan HBO.

Hingga saat ini, belum ada kabar penulis atau sutradara yang telah melekat pada pertunjukan Loki atau Scarlet Witch. Namun, Variety melaporkan, Presiden Marvel Studios Kevin Feige akan memiliki andil dalam mengembangkan program-programnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement