Rabu 19 Sep 2018 09:13 WIB

Eddie Murphy Bintangi Remake Komedi Grumpy Old Men

Grumpy Old Man bercerita tentang dua tetangga yang selalu bertengkar.

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari
Eddie Murphy
Foto: EPA
Eddie Murphy

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Eddie Murphy mendapat tawaran untuk membintangi komedi Grumpy Old Men. Dilansir melalui Hollywood Reporter, komedi yang terkenal pada 1993 tersebut akan dibuat ulang oleh New Line. Sementara itu, Tim Story akan bertindak sebagai sutradara.

Murphy disebut akan berperan menggantikan Jack Lemmon. Namun, tidak ada kabar mengenai pengganti Walter Matthau. Grumpy Old Man berkisah tentang dua tetangga yang selalu bertengkar dikemas dalam komedi. Pertengkaran kian memburuk saat seorang perempuan pindah di tengah tempat tinggal mereka.

Sukses di layar kaca, Grumpy Old Men melahirkan sekuel pada 1995. Komedi ini bahkan menghasilkan keuntungan hingga 72 juta dolar AS hanya di dalam negeri. Keterlibatan Murphy diklaim akan mendulang kesuksesan yang sama. Saat ini, Murphy masih sibuk syuting beberapa film.

Ini bukan pertama kalinya Murphy terlibat dalam film 'remake'. Sebelumnya, Murphy terbilang cukup sukses memerankan karakter Dr Doolittle dan The Nuty Professor.

Kemudian, Story juga bukan sutradara sembarangan. Selain menyutradarai Ride Along, Story juga sukses membawa Fantastic Four dan sekuel Shaft.

Warner Bros memang berkeinginan untuk mengubah beberapa film dari arsipnya. Belum lama ini, Ocean 8 terbilang sangat sukses dengan meraup penghasilan 263 juta dolar AS. Proyek pembuatan ulang dianggap akan 'menghasilkan', sama seperti kesuksesan John Davis yang sebelumnya bertindak sebagai produser untuk Gary Old Men.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement