Senin 17 Sep 2018 13:43 WIB

Saat Hubungan Cuma Buang-Buang Waktu

Bersama pasangan seharusnya membuat rasa senang, jika tidak pikirkan ulang.

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Jatuh cinta
Foto: pexels
Jatuh cinta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tidak semua hubungan berjalan mulus dan serius. Hubungan yang baik memberi kebahagiaan dan tujuan akhir jelas.

Anda mungkin berada dalam hubungan yang tak tentu arah. Itu hanya membuang waktu. Namun, bagaimana bisa mengetahui tengah berada dalam hubungan seperti ini? Berikut tanda-tandanya, dilansir dari Womanitely, Senin (17/9).

Baca Juga

Anda bukan salah satu prioritas

Jika Anda menjalin hubungan dengan seseorang, namun merasa tak menjadi salah satu prioritasnya, mungkin Anda berada dalam hubungan rumit yang hanya membuang waktu. Dia tak menganggap Anda dan tak cukup serius menjalin hubungan langgeng dengan Anda.

Berkencan dengan dia seharusnya membuat Anda senang, namun dia membuat Anda merasa terabaikan. Ini berarti Anda berada dalam hubungan sia-sia.

Anda belum dikenalkan kepada orang dekat

Jika seorang pria berniat hubungan serius dengan wanita yang dicintai, salah satu tanda paling jelas adalah mengenalkan Anda pada orang dekatnya, apakah itu sahabat, anggota keluarga, atau orang tua. Apalagi jika kalian sudah berpacaran cukup lama, mungkin dia tak memandang Anda calon pasangan masa depan.

Anda lebih menikmati bersama orang lain

Anda lebih menikmati berinteraksi dan berhubungan sosial dengan orang lain. Ini tanda Anda berada dalam hubungan salah. Gangguan komunikasi seperti ini perlu diperbaiki jika masih ingin meneruskan hubungan.

Anda sering dibohongi

Jika Anda menjalin hubungan dengan seorang yang pernah berbohong dan mengulangi perbuatannya lebih dari sekali, meski Anda terus memaafkannya, ini juga tanda hubungan tak sehat. Pola seperti ini biasanya akan terus berulang pertanda dia tak siap berkomitmen terhadap hubungan.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement