Kamis 13 Sep 2018 13:57 WIB

Ozzy Albar Mengaku Pakai Obat Penenang Beresep Dokter

Polisi masih mendalami pengakuan Ozzy soal obat penenang.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Yudha Manggala P Putra
Ozzy Albar
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Ozzy Albar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kasubdit 2 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Dony Alexander mengatakan, selain ganja, Ozzy Albar juga diketahui mengonsumsi obat berjenis Benzo yang memiliki kandungan seperti pil penenang. Namun, anak dari musisi gaek Ahmad Albar itu mengaku menggunakannya berdasarkan resep dokter.  

“Benzo di sini kandungannya seperti pil penenang, namun yang bersangkutan katanya memang ada rekomendasi dari dokter,” ujar Kasubdit 2 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Dony Alexander saat ditemui usai konferensi pers, Kamis (13/9).

Menurut Dony, Ozzy mengaku memakai obat penenang tersebut sudah sejak lama. Berbarengan dengan pemakaian narkotika jenis lainnya.

“Terkait masalah itu (alasan gunakan obat penenang), mungkin nanti didalami tim assesment karena itu dari dokter psikologi. Kami tidak bisa menentukan apakah itu coba-coba, apakah itu kecanduan, tapi yang jelas dari 2008 yang bersangkutan sudah coba-coba dari ganja, sabu, dan juga beberapa narkotika jenis yang lain,” papar Dony.

Ozzy atau Fauzi Albar ditangkap di salah satu ATM Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, Selasa (11/9) malam. Saat penangkapan ia kedapatan mengantongi 2,6 gram ganja. Selain Ozzy, seorang perempuan berinisial NB juga diamankan.

Baca juga: Ozzy Albar Ditangkap Bersama Seorang Perempuan

Kasus saudara kandung Fachri Albar ini sudah masuk tahap penyidikan. Ozzie dijerat pasal 111 ayat 1 Undang-Undang Narkotika, golongan 1 dengan ancaman empat tahun penjara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement