Kamis 13 Sep 2018 07:28 WIB

Hollywood Bersiaplah Menyambut Henry Golding

Film kedua Henry Golding setelah Crazy Rich Asians tayang besok di Amerika.

Rep: MGROL 106/ Red: Indira Rezkisari
Henry Golding
Foto: AP
Henry Golding

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam kurun waktu empat minggu, pemeran Crazy Rich Asians Henry Golding telah menjadi seorang aktor Hollywood yang sangat terkenal. Tampil untuk pertama kalinya di barisan pertama acara pagelaran busana, Golding terlihat duduk bersebelahan dengan Anna Wintour, pemimpin editor Vogue juga sosok berpengaruh di dunia mode.

Tidak hanya itu, wajah Golding bahkan terpampang dalam poster film Paul Feig, A Simple Favor, yang akan tayang mulai 14 September 2018. Pada 31 Agustus, Golding pergi menuju Los Angeles dari kediamannya di Singapura untuk melakukan pemotretan di Hancock Park, rumah dari Lionsgate Chief Brand Officer Tim Palen.

Baca Juga

Tim Palen merupakan seorang fotografer seni yang memiliki sebuah studio di belakang rumahnya. Seusai melakukan pemotretan untuk poster A Simple Favor, menurut laman Hollywood Reporter, Rabu (12/9), Golding langsung berangkat ke London keesokan harinya untuk menghadiri premier film Crazy Rich Asians.

Dalam poster terbaru A Simple Favor, nama Golding diubah menjadi nama pertamanya (Henry) bersamaan dengan Anna (Kendrick) dan Blake (Lively). Poster bertema retro yang terlihat seperti poster film ala Hitchcock dan film James Bond.

Golding sebagai aktor baru tidak memiliki billing contract dalam film tersebut. Hal tersebut tidak mengejutkan, mengingat bagaimana ketika dia diajak untuk bermain dalam A Simple Favor musim panas lalu, dia sama sekali tidak memiliki pengalaman menjadi aktor dalam riwayat pengalamannya.

Akan tetapi hal tersebut berubah dengan tayangnya film Crazy Rich Asians yang disutradarai oleh Jon M. Chu pada 15 Agustus lalu. Film tersebut berhasil menduduki urutan nomor satu dalam tiga minggu pertama penayangannya dengan total peraihan 135,8 juta dolar AS di Amerika saja. Crazy Rich Asians merupakan film komedi romantis yang paling sukses selama sembilan tahun terakhir.

Palen mengatakan, ia sangat terinspirasi dengan pembawaan dan karisma Golding. “Saya melihat Golding sebagai seorang aktor Hollywood klasik. Dia mengingatkan saya dengan Marlon Brando dan James Dean ketika mereka baru memulai karier mereka. Ini adalah waktu yang sangat menyenangkan dalam kariernya,” kata Palen.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement