Rabu 12 Sep 2018 08:34 WIB

Bisikan Iblis Tayang Besok di Bioskop

Bisikan Iblis merupakan adaptasi film dari novel Ghost Dormitory.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Pemeran film Bisikan Iblis sebelum penayangan untuk media.
Foto: Republika/Dwina Agustin
Pemeran film Bisikan Iblis sebelum penayangan untuk media.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tren film horor sepertinya tidak akan segera berakhir. Hampir semua rumah produksi Indonesia melihat pundi-pundi selalu bisa bertambah dengan menyajikan tontonan yang menakuti penonton.

Salah satu film horor rilisan MD Picture yang akan tayang tepat 13 September adalah Bisikan Iblis. Film ini akan menjadi beberapa film horor yang siap tayang tahun ini yang memang sudah dipersiapkan.

"Memang sampai akhir tahun sudah ada beberapa film horor yang dipersiapkan MD," ujar Produser Bisikan Iblis Karan Mahtani. Diantaranya adalah film horor Asih, yang masuk dalam semesta film Danur. Karan menyatakan MD Picture juga tetap menyiapkan film-film drama dan romantis untuk tahun depan.

Bisikan Iblis yang bergenre horor merupakan campuran drama yang sangat kental. Dapat dikatakan, film arahan Hanny R Saputra ini menyajikan kisah yang kental dengan lonjakan ketakutan, namun dengan jalan cerita yang kuat.

"Sebab, film ini dibuat berdasarkan novel Ghost Dormitory karya Sucia Ramadhani," ujar Karan.

Dengan genre horror dan drama ini, Karan, percaya cerita yang akan disajikan Bisikan Iblis akan berbeda dengan kebanyakan film horror lainnya. Dia pun meyakini, kisahnya tidak tidak menyontek dari mana pun sebab merujuk pada novel.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement