Selasa 11 Sep 2018 17:24 WIB

Apartemen Premium Anti Narkoba Kian Diminati

Ini merupakan student apartment pertama di Indonesia berkonsep anti narkoba

ilustrasi apartemen anti narkoba di Depok
Foto: evenciiomargonda.co.id
ilustrasi apartemen anti narkoba di Depok

REPUBLIKA.CO.ID JAKARTA -- Kawasan Depok terus berkembang menjadi salah satu kota pendidikan di wilayah Jabodetabek.  Hingga kini jumlah mahasiswa di Depok saat ini mencapai sekitar 175.000 dan jumlah itu akan terus bertambah seiring dengan menjamurnya jumlah perguruan tinggi swasta maupun negeri di wilayah ini. 

Perkembangan tersebut tentunya memicu meningkatnya fasilitas pendukung seperti sarana transportasi maupun hunian. Tak mengherankan bila sejumlah kompleks perumahan dan apartemen tumbuh pesat di kawasan penyangga ibu kota Jakarta tersebut. Sejumlah pengembang kini berlomba menawarkan berbagai keunggulan proyek mereka kepada konsumen sebagai pilihan menarik. 

Salah satunya adalah  Evenciio Margonda sebagai pilot project proyek premium student apartment pertama di Indonesia berkonsep anti narkoba."Angka penjualannya meningkat karena konsep anti narkoba ini," kata Direktur Realti PT PP Properti Tbk. (PPRO), Galih Saksono dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (10/9).

Melanjutkan sukses unit tower pertama, pihaknya melanjutkan pembangunan tower extention  apartemen Evenciio Margonda sebagai tambahan ladang investasi properti yang prospektif bagi investor.

Proyek ini adalah kelanjutan pemasaran Tower pertama apartemen Evenciio Margonda, Depok yang telah terjual sekitar 95  persen. Konsep anti narkoba ini juga telah diterapkan pada beberapa proyek properti PPRO yang menyebar di beberapa kota di Indonesia. 

Pihaknya juga akan membangun jembatan penyeberangan orang (JPO) yang menghubungkan kampus UI dengan apartemen tersebut. Diharapkan hal itu akan membantu menambah jumlah JPO di kawasan jalan Margonda yang hanya memiliki empat buah JPO. "Kami berperan serta membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Depok membangun JPO,” kata Septavianto, Project Director PPRO apartemen Evenciio Margonda.

Pembangunan proyek Tol Depok-Antasari (Desari) seksi 1 Antasari-Brigif sepanjang 5,80 kilometer yang hampir rampung semakin membuka akses, dari dan masuk ke Depok serta daerah-daerah disekitarnya.

Ini memberikan nilai tambah bagi apartemen Evenciio yakni semakin mudah aksesnya, maka semakin baik nilai investasinya. “Beroperasinya tol Desari ini, Depok menjadi kota terbuka dan mudah diakses dari seluruh penjuru Jabodetabek," kata Septavianto. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement