Sabtu 08 Sep 2018 23:46 WIB

Vicky Mono "Burgerkill" Curi Panggung Mocca

Arina dan Vicky membawakan tiga lagu bersama di panggung Soundrenaline

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Mocca featuring Mono Burgerkill dalam gelaran Soundrenaline 2018
Foto: Shelbi Asrianti/Republika
Mocca featuring Mono Burgerkill dalam gelaran Soundrenaline 2018

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Vicky Mono, vokalis band metal Burgerkill, mencuri panggung Mocca di Soundrenaline 2018. Dia merebut sorak sorai penonton saat berkolaborasi dengan Mocca di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Sabtu (8/9).

Mulanya, Mocca tampil dalam formasi lengkap pada panggung Slim Refined Stage Soundrenaline. Band asal Bandung yang beranggotakan Riko Prayitno, Arina Ephipania, Achmad Pratama, dan Indra Massad, itu lantas memanggil Vicky bergabung.

"Ini peristiwa langka, menggabungkan musisi dari dua genre musik yang berbeda. Kami vokalis band yang sama-sama dari Bandung tapi beda banget," kata Arina, vokalis Mocca.

Baca: Tampil di Soundrenaline, Mocca Promosikan Album Lima

Dia dan Vicky membawakan tiga lagu bersama, diawali dengan "I Will" yang dipopulerkan band Inggris The Beatles. Lagu tersebut pernah direkam Mocca bersama Vicky, tetapi hanya beredar di Korea Selatan karena di Indonesia terkendala lisensi.

Tembang kedua yang dinyanyikan adalah "When We Were Young" yang mereka rilis sebagai single tahun 2016. Pada lagu ketiga sekaligus penutup, "Swing It Bob!", Arina dan Vicky berdansa sesuai lirik.

Tidak hanya itu, Vicky juga melakukan scream ala musisi metal di akhir lagu. Disampaikan Arina, ini kedua kalinya Mocca dan Vicky berkolaborasi di panggung.  

"Persiapan kami lumayan menegangkan karena latihannya cuma sekali dan cuma satu jam," ujar Arina usai penampilan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement