Sabtu 08 Sep 2018 23:31 WIB

Tampil di Soundrenaline, Mocca Promosikan Album Lima

Mocca membawakan dua lagu dari album Lima di gelaran Soundrenaline 2018

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Penampilan Mocca pada gelaran Soundrenaline 2018
Foto: Shelbi Asrianti/Republika
Penampilan Mocca pada gelaran Soundrenaline 2018

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Mocca tidak menyia-nyiakan kesempatan tampil pada festival musik Soundrenaline 2018 di Bali, Sabtu (8/9) sore. Band asal Bandung itu sekaligus mempromosikan album terbaru mereka.

"Maret lalu kami baru merilis album Lima yang full bahasa Indonesia. Sekarang lagu-lagu baru ini perdana dibawakan di Bali," kata Arina Ephipania, vokalis Mocca.

Penampilan Mocca di panggung Slim Refined Stage Soundrenaline terkesan hangat dan intim. Para penonton di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) mendapat suguhan tembang yang riang dan ceria.

Dua lagu yang dibawakan Mocca dari album Lima adalah "Tanda Tanya" dan "Teman Sejati". Porsi lain masih didominasi tembang dari album terdahulu, seperti "My Only One", "Twist Me Around", "Happy", dan "I Remember".

Mocca juga menyuguhkan sejumlah lagu yang dianggap jarang dibawakan di panggung, termasuk "Imaginary Girlfriend" dan "Lucky Me". Di panggung, mereka juga berkolaborasi dengan vokalis Burgerkill, Vicky Mono.

"Soundrenaline 2018 banyak musik yang beda tapi bisa tampil di satu tempat yang sama. Bahagia bisa satu acara dengan bintang tamu lain idola kita walaupun beda panggung," ungkap Arina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement