Senin 03 Sep 2018 06:49 WIB

Super Junior Berterima Kasih Usai Penutupan Asian Games

Suju bangga bisa tampil di upacara penutupan pesta olahraga terbesar di Asia

Rep: Mimi Kartika/ Red: Hazliansyah
Boyband asal Korea Suju tampil di penutupan Asian Games 2018, Ahad (2/9).
Foto: Republika/Indira Rezkisari
Boyband asal Korea Suju tampil di penutupan Asian Games 2018, Ahad (2/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Super Junior menjadi salah satu pengisi acara di Upacara Penutupan Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (2/9). Bisa tampil di upacara penutupan salah satu pesta olahraga terbesar di Asia jadi pengalaman yang besar bagi mereka.

Tak ayal, mereka langsung mengucapkan rasa terima kasih di akun media sosial tak lama usai penampilan mereka di atas panggung.

"Makasih #asiangames2018 #indonesia #jakarta," cuit Yesung dalam bahasa Indonesia melalui akun Twitternya @shfly3424.

Ia menulis cuitan tersebut tak lama usai memberikan penampilannya di atas panggung. Disertai dengan tiga unggahan foto, diantaranya foto seluruh anggota Super Junior di belakang panggung. Serta dua foto yang memperlihatkan para penonton Asian Games 2018 yang dibidik dari atas panggung.

Anggota Super Junior lainnya, Eunhyuk, juga menggungah foto serupa. Serta satu foto yang menampilkan enam anggota bersama dua orang mengenakan kostum pawai kontingen bertema Indonesia dan Korea.

"Terima kasih #Terimakasih," tulis Eunhyuk melalui akun Instagram miliknya @eunhyukee44

Super Junior membawakan tiga lagu andalan mereka, yakni Sorry Sorry, Mr. Simple, dan Bonamana. Mereka sukses membuat histeris para ELF, sebutan penggemar Super Junior.

Para penonton dan atlet pun antusias selama penampilan boyband asuhan label SM Entertainment tersebut.

Leeteuk, Yesung, Shindong, Siwon, Eunhyuk, Donghae, Ryewook mengenakan kostum serba hitam dan putih. Walaupun hadir tanpa anggota Heechul yang terhalang karena kondisi kesehatan, tetapi Super Junior sukses mengobati rindu penggemar di Indonesia

"Indonesia!" kata Super Junior sebelum meninggalkan panggung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement