Senin 27 Aug 2018 17:18 WIB

Aktor James Bond Dukung Tom Hardy Ambil Perannya

Dibutuhkan aktor yang bisa melenggang dalam peran James Bond.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Tom Hardy
Foto: EPA
Tom Hardy

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Hingga saat ini belum ada yang tahu siapa James Bond berikutnya. Namun, setiap orang memiliki pendapat dan dukungan, termasuk Pierce Brosnan yang menginginkan Tom Hardy mendapat perannya itu.

Brosnan merupakan sosok agen 007 di beberapa film James Bond sebelumnya. Dia pernah terlibat dalam Golden Eye tahun 1995, Tomorrow Never Dies tahun 1997, The World Is Not Enough tahun 1999, dan Die Another Day tahun 2002.

Aktor berusia  65 tahun ini mengungkapkan pilihannya selama wawancara dengan Mail on Sunday’s Event Magazine. Dia melihat, sosok pemeran Venom itu sangat baik untuk menjadi Bond selanjutnya dan dia akan sangat senang kalau itu menjadi nyata.

“Anda membutuhkan seorang aktor yang dapat sedikit melenggang ke dalamnya, itulah yang membuat Bond,” ujar Brosnan, dikutip dari Indiewire, Senin (27/8).

photo
Pierce Brosnan

Hardy merupakan sosok yang tidak asing dengan dunia waralaba besar. Setelah membintangi The Dark Knight Rises dan Mad Max: Fury Road, dia pun bergabung dengan dunia Spider-Man dengan merapat ke Venom.

Brosnan pun melihat apa yang sudah diberikan Daniel Craig sangat cukup dan dia berhasil memerankan agen  yang luar biasa. Craig merupakan sosok yang menggantikan posisi Brosnan setelah film Bondnya yang terakhir.

Setelah lebih dari dua tahun spekulasi, Craig akhirnya menegaskan tahun lalu bahwa dia akan kembali sebagai mata-mata paling terkenal di dunia untuk misi terakhir. Namun, sutradara Danny Boyle baru saja mengumumkan pengunduran diri, sehingga jadwal rilis pada 8 November 2019 mungkin saja bisa berubah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement