Senin 27 Aug 2018 12:57 WIB

JKT48 Hibur Penonton di Istora Senayan

JKT48 membawakan dua lagu "Heavy Rotation" dan "Aitakatta".

Aksi panggung personel JKT48.
Foto: Antara
Aksi panggung personel JKT48.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup idola asal Indonesia, JKT48 yang memiliki banyak penggemar fanatik tampil menghibur penonton bulu tangkis Asian Games 2018 di Istora Senayan Jakarta, Senin (27/8). Grup idola yang menjadi grup saudari dari AKB48 yang pertama berada di luar Jepang tersebut menampilkan dua lagu yang sangat populer yaitu "Heavy Rotation" dan "Aitakatta".  

Heavy rotation adalah album pertama yang dikeluarkan oleh grup idola tersebut pada 2013. Lagu tersebut adalah lagu terjemahan dari single AKB48 dan SKE48 yang diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.  

Lagu kedua yang berjudul "aitakatta" memiliki arti ingin bertemu dan merupakan lagu andalan AKB48 yang paling dikenal luas oleh publik.   

Meskipun Istora Senayan Jakarta belum dipenuhi suporter, namun delapan anggota JKT48 tampil energik seperti yang selama ini menjadi ciri khas grup idola yang hingga awal Juli sudah memiliki 46 anggota tim.  

Mereka tampil dengan kostum sportif, yaitu kaos putih bertusliskan JKT48 yang dipadukan dengan celana denim pendek. Kesan sporty dan casual pun dikuatkan dengan sepatu sneakers putih.   

JKT48 menyebutkan, kehadirannya di Istora Senayan pada pertandingan babak semifinal dan final tersebut ditujukan untuk memberikan dukungan kepada seluruh atlet yang akan bertanding sekaligus menghibur penonton yang datang. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement