Ahad 26 Aug 2018 12:26 WIB

Cardi B Segera Rilis Lagu Kolaborasi dengan Selena Gomez

Kolaborasi Cardi dan Selena juga akan dilakukan dengan dua musisi lainnya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Cardi B
Foto: EPA
Cardi B

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper Amerika Serikat Cardi B akan segera merilis lagu kolaborasi dengan beberapa musisi ternama. Lagu dan video musik yang belum diumumkan judulnya itu dia garap bersama Selena Gomez, Ozuna, and DJ Snake.

Dia mengunggah foto Instagram yang menunjukkan empat kursi kosong bertuliskan DJ Snake, Selena, Cardi B, dan Ozuna. Lucunya, ada satu kursi kecil tambahan bertuliskan Kulture, nama bayi perempuan Cardi yang masih berusia dua bulan.

"Segera datang. Sedang dalam pengerjaan," kata musisi 25 tahun yang memopulerkan lagu "I Like It" tersebut mengenai proyek lagu mereka.

DJ Snake turut mengonfirmasi kolaborasi single baru itu lewat fitur Story di Instagram. Pada salah satu status di Instagram Story, dia secara misterius menuliskan nama Gomez, Cardi B, dan Ozuna.

photo
Selena Gomez

"Berada di Los Angeles untuk pengambilan gambar video musik lagu baruku," tulis DJ Snake pada status yang lain.

Selena Gomez pun tidak ketinggalan mengumumkan kolaborasi dengan tiga musisi lintas genre tersebut kepada para penggemarnya. Kemarin dia mengunggah foto bersama tiga rekannya dan menuliskan betapa mereka bersenang-senang di lokasi syuting.

Sementara, Gomez juga sedang sibuk menyiapkan album baru yang masih belum diberi judul. Penyanyi lagu "Back to You" itu membocorkan bahwa albumnya akan penuh dengan kolaborasi. Gomez mengatakan sangat terinspirasi oleh Drake, Nicki Minaj, dan Travis Scott.

"(Album) ini sangat jujur, membuatku bermain-main dengan kreatif ke arah yang baik. Aku ingin mencurahkan isi kepalaku, yang benar-benar sangat banyak," kata perempuan 26 tahun itu, dikutip dari laman People.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement