Sabtu 25 Aug 2018 14:32 WIB

BTS Kolaborasi dengan Nicki Minaj

Dalam versi lain, singel baru Idol menggandeng Nicki Minaj

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Nicki Minaj
Foto: EPA
Nicki Minaj

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- BTS baru saja merilis album baru berjudul Love Yourself: Answer. Salah satu yang menarik adalah kolaborasi boyband asal korea ini dengan Nicki Minaj.

Singel baru Idol menjadi perkenalan yang mengemparkan bagi ARMY, fan BTS. Namun, dalam versi lain, lagu tersebut menggandeng Minaj untuk ikut berkolaborasi.

Rapper Super Bass muncul di versi digital hit baru bintang-bintang K-pop itu. Namun, menurut Billboard, penyanyi perempuan itu tidak muncul di dalam album fisik grup tersebut.

Minaj pun membagikan berita besar tentang kolaborasi keduanya di Twitter. "Uh !!! Apa KOREA yang Baik ?!" tulisnya bersamaan dengan gambar dari lagu baru itu, dikutip dari E!News, Sabtu (25/8).

 

Pekan-pekan ini menjadi waktu paling sibuk Minaj. Awal bulan ini, dia merilis album barunya, Queen. Dia juga menghadiri MTV Video Music Awards 2018 pada hari Senin (20/8) dan membawa pulang piala untuk Best Hip Hop. Selain itu, dia bersiap untuk tur bersama Future untuk acara NickiHndrxx.

BTS juga dalam kondisi yang sama sibuknya. Selain merilis musik baru, grup ini akan memulai tur dunia. Mereka pun baru merilis lagu video musik Idol yang tidak menampilkan Minaj

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement