Sabtu 25 Aug 2018 11:08 WIB

Berburu Info Liburan ke Korsel di Korea Travel Fair

Banyak penawaran dan potongan harga dari agen perjalanan dan maskapai penerbangan.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Endro Yuwanto
Turis mengambil gambar di Changdeok Palace, salah satu lokasi wisata populer di Korea Selatan.
Foto: EPA
Turis mengambil gambar di Changdeok Palace, salah satu lokasi wisata populer di Korea Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta Office akan menggelar Korea Travel Fair (KTF) untuk pertama kalinya di Jakarta. Mulai 31 Agustus sampai 2 September 2018, KTF bakal berlangsung di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

"Melihat tren wisatawan Indonesia ke Korea Selatan (Korsel) yang semakin meningkat, Korea Travel Fair 2018 ini diharapkan akan menjadi kesempatan untuk dapat lebih banyak menarik wisatawan Indonesia," ujar KTO Jakarta melalui pernyataan resminya, Sabtu (25/8).

Pengunjung KTF bisa berburu informasi terkait liburan di Negeri Ginseng. Terdapat banyak penawaran dan potongan harga menarik dari agen perjalanan dan maskapai penerbangan yang menjual berbagai produk khusus wisata ke Korsel.

Badan pariwisata kota metropolitan Seoul, Provinsi Gyeonggi, dan Busan berpartisipasi dalam KTF 2018 dengan menyediakan berbagai informasi tujuan wisata terbaru bagi pengunjung. KTO turut mempromosikan pasar-pasar tradisional sebagai tujuan wisata.

Dengan semakin populernya festival electronic dance music (EDM) di Korea, KTO berharap dapat menarik wisatawan Indonesia pecinta EDM untuk berkunjung ke Korea. Penyedia wisata pertunjukan dan olah raga pun hadir untuk mempromosikan atraksi yang tak kalah menarik.

Selain itu, pengunjung bisa menyimak berbagai hiburan di Ciputra Artpreneur, mulai 31 Agustus sampai 1 September. Ada JUMP, SACHOOM, Jeongdong Theater, aktor musikal KAI, dan ONLY YOU yang jadwalnya bisa diakses pada situs resmi dan media sosial KTO Jakarta.

Dari dalam negeri, ada aktor peran Nicholas Saputra yang berbagi pengalaman melancong ke Korsel pada acara bincang-bincang 31 Agustus dan 1 September. Penulis Trinity yang terkenal dengan serial The Naked Traveler juga hadir menceritakan petualangannya di Korsel.

Hiburan dari dalam negeri diramaikan penyanyi Rizky Febian yang tampil di panggung pada 1 September. Selain Rizky, ada penyanyi pendatang baru Bilal Indrajaya yang ikut mengisi rangkaian acara KTF 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement