Jumat 24 Aug 2018 20:35 WIB

Jefri Nichol Dapat Peran Ganda di Film Ini

Jefry hanya bercerita soal satu perannya sebagai siswa SMU

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Amanda Rawles dan Jefry Nichols kembali dipertemukan sebagai pemeran utama dalam Film Something in Between
Foto: Shelbi Asrianti/Republika
Amanda Rawles dan Jefry Nichols kembali dipertemukan sebagai pemeran utama dalam Film Something in Between

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Jefri Nichol dan aktris Amanda Rawles cukup sering beradu akting dalam film drama percintaan. Keduanya kembali dipasangkan sebagai tokoh utama pada sinema Something In Between yang bakal rilis 27 September 2018.

Kali ini ada hal baru yang ditawarkan, selain dari segi cerita dan penokohan yang memiliki latar belakang berbeda. Baik Jefri maupun Amanda mendapatkan peran ganda dalam film produksi Screenplay Films bersama Legacy Pictures tersebut.

"Tantangan buat saya karena pengalaman pertama bisa dapat dua peran sekaligus. Memang tidak pernah sebelumnya dan termotivasi banget sama ceritanya," kata Jefri yang belum mau membocorkan secara detail tokoh yang diperankan.

Baca: Siap-Siap Baper Nonton Film Something In Between

Dia hanya menyebutkan satu peran yang dimainkan, yaitu murid kelas dua SMU Kebangsaan bernama Gema. Remaja berperangai riang, supel, dan kerap bertingkah konyol itu memendam perasaan suka kepada temannya, Maya (Amanda Rawles). 

Demi mendapatkan cinta Maya, Gema rela melakukan beragam upaya untuk menarik perhatian Maya. Saat keduanya merasakan cinta, mereka kian dekat dan menyatukan impian untuk sama-sama berkuliah di London. Gema dan Maya berjuang keras agar harapan itu bisa tercapai.

Selain skenario apik karya Titien Wattimena dan Novia Faizal, ada penyebab lain yang membuat Jefri mau menerima tawaran dalam film. Dia mengatakan, sinema arahan sutradara Asep Kusdinar itu dibintangi aktor dan aktris yang saling mendukung.

Bersama dirinya dan Amanda, film dibintangi Naufal Samudra, Febby Rastanty, Denira Wiraguna, Junior Liem, Surya Saputra, Slamet Rahardjo, dan Djenar Maesa Ayu. Penyanyi Rossa pun menyumbang satu lagu tema yang berjudul "Firefly". 

"Semua cast-nya terasa satu sinergi, saling membantu untuk menciptakan karya seni yang serius tapi santai. Ini proyek yang bikin senang, sekaligus film yang bisa dinikmati orang banyak," ucap Jefri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement