Jumat 17 Aug 2018 04:10 WIB

Simon Cowell Singgung Soal Reuni One Direction

Hingga sekarang belum ada tanda-tanda One Direction akan reuni.

One Direction
Foto: tvguide.com
One Direction

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Simon Cowell memberikan secercah harapan kepada para penggemar One Direction di seluruh dunia. Ia mengatakan kemungkinannya reuni dengan boyband yang memiliki jutaan penggemar itu.

Seperti diketahui, One Direction memutuskan untuk rehat dari kegiatan bermusik pada tahun 2016. Setelahnya para personel One Direction justru fokus pada karier solo masing-masing.

Hingga sekarang belum ada tanda-tanda bagi mereka akan reuni. Namun Simon bersikeras bahwa One Direction akan kembali bersatu suatu saat nanti.

"Mereka semua melakukan hal untuk mereka sendiri dan meraih sukses. Tapi aku punya firasat hal itu akan terjadi (reuni). Aku benar-benar yakin. Aku senang kalau itu terjadi," ujar Simon Cowell kepada Entertainment Tonight.

Menurut Simon, One Direction masih memiliki banyak lagu-lagu hits yang bahkan jumlahnya tidak diketahuinya. Jika One Direction kembali reuni, maka hal itu menurutnya akan menjadi salah satu peristiwa besar dalam industri musik dunia.

"Semua orang akan senang melihat mereka kembali bersama, bahkan jika itu hanya serangkaian konser," kata juri America's Got Talent tersebut.

Simon Cowell merupakan sosok yang berjasa di balik terbentuknya One Direction. Simon membentuk One Direction pada tahun 2010 ketika dia menjadi juri dalam acara The X-Factor Inggris.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement