Kamis 16 Aug 2018 18:51 WIB

Jogja International Hospital Hadirkan Promo HLC Merdeka

Promo ini diberikan agar masyarakat merdeka dari segala macam penyakit.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Gita Amanda
Rumah Sakit Jogja International Hospital (JIH)
Foto: Republika/Wahyu Suryana
Rumah Sakit Jogja International Hospital (JIH)

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Rumah Sakit Jogja International Hospital (JIH) mengadakan promo kemerdekaan berupa pemeriksaan Healty Life Center (HLC) Merdeka. Promo diberikan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun.

Promo HLC Merdeka turut dihadirkan agar masyarakat merdeka dari segala macam penyakit yang bisa menyerang tiba-tiba, tanpa terdeteksi sebelumnya. Promo ini terdiri dari beberapa pemeriksaan kesehatan.

Mulai pemeriksaan asam urat, glukosa puasa, cek kolestrol total, LDL, trigeliserid dan pemeriksaan Body Composision Analizer (BCA) untuk mengukur massa otot dan lemah pada tubuh. Hasilnya langsung bisa dikonsultasikan oleh dokter-dokter umum di RS JIH di HLC. Sesuai HUT RI, harga paket HLC Merdeka ini hanya Rp 177.300 rupiah, yang berlangsung satu bulan hingga 17 September 2018.

Selain itu, RS JIH menyediakan voucher pemeriksaan Hyperbaric Oxsigen Terapy (HBOT) bagi pasien yang mengambil paket empat sesi pemeriksaan. HBOT memiliki banyak manfaat kesehatan. Salah satunya tentu sebagai fungsi kebugaran dan kesehatan. Untuk fungsi kebugaran, pelaksanaan terapi berdurasi satu jam. Sedangkan, untuk fungsi kesehatan terapi berdurasi dua jam.

Manfaat HBOT untuk kesehatan meliputi penyembuhan pada gangguan pendengaran, penyembuhan patah tulang, gangguan saraf atau stroke, dan mempercepat penyembuhan luka akibat diabetes melitus.

"Promo merdeka ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian RS JIH kepada masyarakat yang sudah memercayakan perawatan kesehatannya di RS JIH," kata Marketing dan Sales Manager RS JIH, Kidung Ageng, kepada Republika.co.id, Kamis (16/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement