Kamis 16 Aug 2018 17:47 WIB

Sandra Dewi Senang Miliki Anak Aktif

Sandra banyak mengurangi kegiatannya demi bisa bersama anaknya.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Sandra Dewi
Foto: Darmawan / Republika
Sandra Dewi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anak pertama aktris Sandra Dewi, Raphael Moeis, memasuki usia tujuh bulan. Sandra mengaku sang bayi tergolong aktif dan mulai tidak bisa diam.

"Rafa anaknya aktif suka loncat-loncat. Dia dari umur dua bulan juga sudah ketawa-ketawa anaknya senang diajak ngobrol," kata Sandra di Jakarta, Rabu (15/8).

Ia mengatakan, dari awal Raphael lahir ia sengaja mengajak teman-teman dan karyawannya untuk datang ke rumah. Temannya datang agar Raphael dapat berinteraksi dengan orang lain, mereka disuruh mengajak ngobrol anaknya.

Untuk itu dari usia dua bulan Rafa sudah aktif, dan tidak bisa diam. Hal ini membuat Sandra Dewi begitu senang, ia pun sering mengabadikan momen tumbuh-kembang si kecil.

"Handphone isinya anak semua. Memang menjadi seorang ibu itu luar biasa ya, anak itu segalanya," ujarnya.

Terkadang saat ingin pergi kerja pun Sandra merasa bersalah meninggalkan anaknya. Namun kini ia lebih mengurangi aktivitasnya, dengan tidak mengambil pekerjaan di akhir pekan.

"Kerja nggak Senin sampai Minggu, dan cocokkan jadwal sama suami, dia kan kalau Sabtu-Minggu nggak kerja," ungkap pasangan dari Harvey Moeis ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement