Selasa 14 Aug 2018 23:40 WIB

6 Alasan Wanita Muda Sering Jatuh Cinta pada Pria Tua

Alasan pria tua tampak jauh lebih menarik di mata wanita muda

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Esthi Maharani
Lelaki-Perempuan
Lelaki-Perempuan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sugar Daddy Syndrome biasanya diistilahkan sebagai ketertarikan wanita muda pada pria lebih tua. Fenomena ini telah dipelajari secara ekstensif para pakar hubungan. Berikut enam alasan mengapa pria tua tampak jauh lebih menarik di mata wanita muda, dilansir dari Mid Day, Selasa (14/8).

1. Figur ayah

Pria lebih tua memiliki figur mentor seperti ayah yang dirindukan setiap wanita sadar atau tidak sadar. Untuk seorang wanita muda, ayah adalah lambang utama dan sering menjadi acuan dalam mencari jodoh.

2. Puja puji

Pria lebih tua mungkin tidak seuniversal pria muda. Namun, mereka tahu trik-trik dagang. Mereka tahu bagaimana cara menyanjung hati wanita, menaklukkan hati pasangan, menebar pesona di mana pria-pria muda sering gagal melakukannya.

3. Siap dan mampu

Pria lebih tua lebih siap mengambil keputusan dan berani mengambil risiko. Mungkin ini juga karena faktor umur.

4. Penuh kejutan

Pria lebih tua cenderung penuh kejutan. Mereka suka memberi wanitanya bunga, cokelat, dan barang-barang lainnya dibanding pria muda.

5. Mr Moneybags

Pria lebih tua secara finansial lebih mapan dan stabil. Mereka mampu memenuhi semua kebutuhan material pasangannya.

6. Romantis

Konsultan hubungan dan psikiater India, YA Matcheswalla mengatakan pria lebih tua cenderung lebih romantis. Pria muda cenderung lebih egois dan suka kurang percaya diri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement