Senin 13 Aug 2018 18:07 WIB

Yovie Widianto Terharu Dibuatkan Konser Apresiasi

Yovie percaya, di tangan Glenn lagunya akan tetap nikmat didengar.

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari
Glenn Fredly akan beri kejutan untuk Yovie Widianto dalam konser Tanda Mata, 30 September 2018, di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta.
Foto: Republika/Nora Azizah
Glenn Fredly akan beri kejutan untuk Yovie Widianto dalam konser Tanda Mata, 30 September 2018, di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi kondang Yovie Widianto merasa terharu ketika mendengar Glenn Fredly akan menggelar konser persembahan baginya. "Dia menghubungi saya dari tahun lalu," kata Yovie ditemui dalam acara Konferensi Pers Konser "Tanda Mata untuk Yovie Widianto" di Jakarta, beberapa waktu lalu. Konser tersebut sengaja digelar untuk dirinya.

Sebagai seorang musisi, ia merasa dihargai ketika mendapat apresiasi dari para musisi lain. Kebanyakan musisi di usianya cukup sering melupakan nilai-nilai apresiasi antarsesama pelaku musik. Glenn Fredly sebagai teman dan juga mitra kerja menjadi sosok yang inspiratif dalam menciptakan ide konser Tanda Mata sebagai bentuk penghargaan di industri musik.

"Ini pertama kalinya ada yang membuatkan konser apresiasi untuk saya, dan saya merasa sangat terharu," ungkap Yovie. Sebagai seorang pencipta lagu, Yovie memang terkenal membuat lagu-lagu bernapaskan cinta dan romansa.

Namun, dalam konser Tanda Mata dari Glenn, ia mengaku tidak mengetahui perihal konsep dan lainnya. Yovie percaya, di tangan Glenn lagu-lagunya nanti tetap nikmat di telinga pendengar.

Konser Tanda Mata sebelumnya memberikan apresiasi pada penyanyi Ruth Sahanaya dan Slank. Tanda Mata terbilang cukup berhasil dalam menghibur penonton, serta membawa mereka bernostalgia.

Dalam konser kali ini untuk Yovie, Glenn tetap menggandeng beberapa musisi muda dan juga senior tampil bersamanya. Tanda Mata untuk Yovie Widianto rencananya akan digelar 30 September 2018 mendatang di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement