Jumat 10 Aug 2018 18:55 WIB

Lisa Janji Ajak Semua Personel Blackpink ke Indonesia

Lisa mengaku gugup ketika bertemu pertama kali dengan fans Indonesia

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Lisa anggota girlband Blackpink
Foto: Shelbi Asrianti/Republika
Lisa anggota girlband Blackpink

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Personel termuda dari grup wanita Blackpink Lalisa Manoban atau akrab disapa Lisa 'Blackpink' berjanji akan kembali ke Indonesia. Hal itu disampaikannya di akhir acara Peluncuran YG Official Shop di Jakarta, Kamis, (9/8).

Penyanyi sekaligus rapper kelahiran 1997 itu bahkan berjanji akan membawa seluruh member Blackpink. Para fans yang hadir dalam acara tersebut pun meresponnya dengan meriah sembari meneriakkan nama seluruh personel grup asal Korea Selatan tersebut. 

"Terima kasih banyak Blink yang sudah hadir di sini. Saya janji bersama Blackpink akan datang ke Indonesia," ujarnya. 

Baca: Lisa 'Blackpink' Ungkap Alat Rias Favoritnya

Dia mengaku tidak menyangka sambutan penggemar di Tanah Air sangat hangat. Bahkan setibanya ia di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Rabu malam lalu banyak penggemar yang menunggunya. 

"Kebetulan aku datang kemarin malam. Aku kaget banyak fan datang menjemput," katanya sambil tersenyum. 

Bahkan, ia mengaku sebenarnya sangat gugup ketika pertama kali tampil di depan fans Indonesia. Namun, melihat kegembiraan para fan, Lisa mengaku sangat senang.

Lisa berharap, di masa depan para penggemar tetap mendukungnya serta Blackpink agar bisa terus berkaya. "Dukung Blackpink selama-lamanya ya," ucapnya. 

Baca: Intan Akhirnya Bisa Bertemu Lisa Blackpink

Sebagai informasi, kedatangan perdana pelantun 'Bombayah' tersebut ke Indonesia kali ini sebagai perwakilan dari YG Group untuk meluncurkan YG Official Shop di Shopee. Dengan begitu, kini fans di Indonesia bisa mendapatkan berbagai produk YG termasuk kosmetik Moonshot lewat platform niaga elektronik itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement