Jumat 10 Aug 2018 08:18 WIB

Beredar Rumor Idris Elba Jadi James Bond Kulit Hitam Pertama

Penampilan Elba secara fisik mumpuni memerankan Bond.

Rep: Nora Azizah/ Red: Ani Nursalikah
Idris Elba
Foto: EPA
Idris Elba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film James Bond memang selalu dinanti penggemar. Daniel Craig yang menjadi aktor terakhir pemeran Bond dikabarkan sudah menandatangai kontrak satu film lagi. Namun ada kabar lain terkait Bond.

Laman CNet melaporkan berdasarkan pemberitaan dari tabloid Inggris Daily Star, saat ini sudah waktunya James Bond diperankan oleh aktor kulit hitam. Laporan tersebut berdasarkan keterangan Produser seri Bond, Barbara Broccoli.

"Sudah waktunya aktor nonkulit putih mengambil peran," kata Barbara.

Namun Eon Productions yang memproduksi James Bond belum menanggapi hal tersebut. Karakter mata-mata Inggris yang diciptakan Ian Flemings ini memang sudah mengincar Elba sejak lama. Aktor berusia 45 tahun tersebut dianggap cocok memainkan karakter Bond kulit hitam.

Penampilan Elba secara fisik mumpuni memerankan Bond. Karakter Bond memang membutuhkan sosok yang kuat, serta pesona keren sesuai karakter Bond. Dalam beberapa film yang dimainkan Elba, ia juga memainkan peran dengan karakter yang mengandalkan fisik.

Menanggapi rumor tersebut, Elba mengaku ini menjadi 'berita paling liar' di dunia. "Rasanya saya tidak cukup tua untuk berperan sebagai Bond," kata Elba.

Hal itu memang benar, mengingat Craig memerankan Bond pertama kali di usianya yang ke 50 tahun. Craig memang telah beberapa kali bermain dalam seri Bond menggantikan Pierce Brosnan. Craig masih memiliki kesempatan satu kali memerankan Bond. Film dikabarkan akan rampung pada akhir tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement