Kamis 09 Aug 2018 18:34 WIB

Grand Dafam Rohan Jogja Gelar Pasar Tumplek

Sajian ini dibuka pukul 19.00 hingga 22.00 WIB setiap Ahad.

Sajian puluhan menu yang dinamakan Pasar Tumplek.
Foto: Dokumen.
Sajian puluhan menu yang dinamakan Pasar Tumplek.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Sajian menu nikmat kembali dihadirkan Grand Dafam Rohan Jogja. Kali ini, hotel ini menyajikan puluhan menu nikmat yang dinamakan Pasar Tumplek dengan harga terjangkau. Pengunjung dapat menikmati semua makanan yang telah tersedia mulai dari barbeque, asian, middle east, western, healthy, dan dessert corner.

Assistant Director of Sales Grand Dafam Rohan Jogja, Khairil Dianda Putra, dalam siaran persnya, menjelaskan menu-menu yang diolah oleh para chef Grand Dafam ini dapat dinikmati dengan diiringi live music dan view Riaz Garden Restaurant yang menarik. Sajian ini dibuka pukul 19.00 hingga 22.00 WIB setiap Ahad.

Menurutnya, suasana ini sangat cocok untuk keluarga, relasi, maupun pasangan yang ingin dinner dengan puluhan pilihan menu yang nikmat dan halal. Selain itu pula, hotel syariah bintang 4 ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI memberikan banyak promo menarik lainnya.

Seperti sajian wedangan night yang dibuka setiap hari selama Agustus kecuali Sabtu malam, dibuka mulai dari pukul 18.00 sampai 22.00 WIB all u can eat. "Pengunjung sekaligus dapat menyaksikan berbagai pilihan film perjuangan," ujarnya.

Tak kalah seru lainnya promo kamar Paket Perdjoengan dapat menginap di kamar Deluxe Room dan mendapatkan compliment wedangan untuk dua orang. Ia menuturkan promo ini berlaku mulai tanggal 20 hingga akhir Agustus.

Dijelaskan hotel syariah yang telah mendapatkan sertifikat halal menu ini juga menawarkan beberapa paket unggulan seperti paket wedding (outdoor dan indoor), paket berenang, paket ulang tahun, cooking class, dan masih banyak lagi lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement