Kamis 09 Aug 2018 16:36 WIB

Taylor Swift Ikut Peringati Hari Kucing Sedunia

Taylor membagikan foto dirinya bersama kucing peliharaannya fitur Instagram Story

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Taylor Swift
Foto: AP
Taylor Swift

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dana Internasional untuk Kesejahteraan Hewan (IFAW) dan beberapa kelompok hak asasi hewan menyatakan 8 Agustus sebagai hari kucing sedunia. Hari yang didedikasikan untuk para kucing itu dirayakan banyak kalangan, termasuk penyanyi Taylor Swift.

Swift mengunggah serial foto dan video yang menampilkan kedua kucingnya, Meredith dan Olivia, lewat media sosial Instagram. Dia juga mengucapkan selamat hari kucing internasional kepada para penggemarnya yang sama-sama menyukai kucing.

"Selamat hari kucing internasional dariku dan para gadis," kata Swift pada unggahan foto dirinya bersama kucing peliharaannya pada fitur "Instagram Story".

 

Olivia just realized I’m wearing earrings of her face.

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Di awal 12 seri videonya, Swift merekam salah satu kucingnya tidur santai dengan pose telentang. Dia mengarahkan kamera pada sebuah lukisan langit kelabu buatannya di dinding yang disebutnya berguna meninabobokan si kucing.

Swift menunjukkan kepada para pengikut Instagram-nya tentang berbagai kelakuan aneh para kucing. Pelantun lagu "Style" itu merekam kedua kucingnya yang sedang bersitegang, sedang berdiri, atau berpose ala pahlawan super. 

Pemenang Grammy berusia 28 tahun itu juga memposting video lama saat Olivia masih kecil dan pertama kali mendengar si kucing 'mengaum'. Ada unggahan Meredith berbaring santai di papan permainan Scrabble atau Olivia dengan buku kesukaannya.

"Olivia suka membaca biografi sejarah Hollywood, apakah itu buku favoritmu?" kata Swift menarasikan salah satu video sekaligus bertanya pada salah satu kucingnya yang dengan ribut memainkan lembaran buku di atas meja.

Kecintaan Swift pada kucing juga ditunjukkan lewat pilihan kariernya. Bintang pop itu dikabarkan akan ikut berperan dalam film musikal Cats, adaptasi dari pertunjukan musikal berjudul sama, dilansir dari laman People.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement