Rabu 08 Aug 2018 19:02 WIB

RS Siloam Yogya Buka Layanan Mandiri InHealth

Asuransi Jiwa InHealth di Yogya memiliki 8.786 peserta

Rumah Sakit Siloam
Foto: lippo
Rumah Sakit Siloam

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Direktur Utama RS Siloam Yogya Lily A Widya Winata mengatakan pihaknya membuka counter khusus layanan Mandiri InHealth. Alasannya untuk melayani secara total semua pasiennya agar bertambah nyaman dan mudah. 

Lily menyebut layanan ini merupakan sinergi dengan PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia. Hal ini dilakukan guna melayani 8.786 peserta yang berdomisili di wilayah Yogyakarta. 

"Counter khusus ini tidak sekedar sebagai tempat pendaftaran namun berfungsi pula sebagai penanganan keluhan serta peningkatan layanan tanpa jeda waktu yang lama. Seluruh layanan ini diharapkan mampu meningkatkan rasa puas bagi seluruh pasien, khususnya peserta mandiri InHealth di Yogyakarta, " ungkap Lily , berdasarkan rilis yang diterima Rabu (8/8).

Ia menyatakan pihak Siloam Yogya melayani pemilik kartu mandiri InHealth untuk kasus pasien di Unit Gawat Darurat, rawat inap dan seluruh penangangan penyakit.

"Melayani pasien dengan pelayanan yang terbaik adalah komitmen kami di Siloam Yogya yang merupakan bagian dari Siloam Hospitals Grup. Termasuk penyediaan layanan bagi peserta BPJS yang akan segera hadir, setidaknya menjelang akhir tahun ini, " imbuh Lily

Kepala Kantor Operasional Mandiri InHealth Rukmi Dyah Arimbi mengatakan kehadiran counter khusus Mandiri InHealth di RS Siloam Yogyakarta merupakan counter ketiga yang disediakan pihak Mandiri InHealth. 

" Ini merupakan counter ketiga yang kami jalin bersama pihak Siloam Yogyakarta. Secara keseluruhan kami telah menyediakan 43 counter khusus diseluruh Indonesia, " ucap Rukmi.

RS Siloam Yogyakarta saat ini menjalin kerja sama dengan BPJS, sehingga pelayanan kesehatan dapat lebih menjangkau seluruh kalangan masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Diharapkan, sebelum akhir tahun 2018, layanan BPJS dapat segera beroperasi di RS Siloam Yogyakarta yang merupakan bagian dari jaringan Siloam Hospitals Group yang hingga saat ini telah memiliki 34 jaringan rumah sakit yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement