Selasa 07 Aug 2018 10:10 WIB

Mission: Impossible-Fallout Diputar di Atas Tebing Norwegia

Pulpit Rock adalah salah satu tempat wisata paling populer di Norwegia

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Mission Impossible: Fallout
Foto: Paramount Pictures via AP
Mission Impossible: Fallout

REPUBLIKA.CO.ID, FORSAND -- Aksi gila Tom Cruise dalam Mission: Impossible - Fallout membuat banyak orang berdecak kagum, termasuk adegan dia bergantung di  Preikestolen Norwegia atau Pulpit Rock.  Untuk membuat momen spesial,  Paramount memutar film tersebut di atas tebing tinggi tersebut.

Pulpit Rock adalah salah satu tempat wisata paling populer di negara itu. Setiap waktu banyak wisatawan mampir dan itu tidak disia-siakan begitu saja oleh tim  Mission: Impossible - Fallout.

McQuarrie ini mendapatkan penayangan tidak biasa di Norwegia. Menjadi salah satu latar tempat dalam film aksi itu, rumah produksi memutuskan untuk menggunakan lokasi dengan menayangkan  Mission: Impossible - Fallout di  2.000 kaki atas Pulpit Rock. Film arahan Christopher

Cruise menandai pemutaran film tidak biasa itu dengan foto yang memukau dari acara yang di-posting di halaman Twitter-nya. Aktor tersebut menuliskan keterangan “2.000 kaki, 2.000 orang, 4 jam hiking. Penayangan yang paling mustahil dari '‘Mission: Impossible – Fallout.’ Terima kasih atas kedatangan Anda! Saya berharap saya bisa berada di sana. ”

Mission: Impossible - Fallout telah mendapatkan ulasan terbaik dari waralaba Mission: Impossible lainnya.  Bahkan film ini pun memecahkan rekor waralaba ketika dirilis pertama kali di Amerika Serikat dengan mengantongi 61,5 juta dolar, dikutip dari Indiewire, Selasa (7/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement