Senin 06 Aug 2018 12:52 WIB

Mila Kunis Debat dengan Keluarga Suami Soal Donald Trump

Mila menyatakan seumur hidupnya tak pernah berdebat soal pandangan politik

Rep: Christiyaningsih/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Mila Kunis dan Ashton Kutcher.
Foto: EPA
Mila Kunis dan Ashton Kutcher.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pasangan aktris Mila Kunis dan Asthon Kutcher selalu tampil sebagai pasangan yang serasi dan romantis. Namun siapa sangka Mila pernah berseteru dengan keluarga besar suaminya. Alasannya adalah perbedaan pendapat soal dukungan terhadap Donald Trump. 

Keluarga Ashton Kutcher adalah kelompok pendukung Trump. Di sisi lain, Mila adalah orang yang kontra Trump. Dalam siaran podcast Marc Maron berjudul WTF, Mila menceritakan bagaimana ia dan keluarga sang suami beradu pendapat. 

"Kami berdua sangat semangat menentang isu spesifik yang menurutku sangat penting," ujar aktris 34 tahun itu. "Hak-hak wanita, yang terdengar sangat bodoh untuk ditanggapi dengan 'Oh tapi bagiku itu penting, tapi buatmu tidak'. Aku tak mengerti kenapa itu terjadi," jelasnya dilansir dari Fox News

Baca: Mila Kunis Ungkap Alasan Terus Hindari Medsos

Bintang The Spy Who Dumped Me tersebut menuturkan perdebatannya berlangsung sebelum pemilihan presiden AS pada 2016. Kendati telah lama berlalu, Mila menolak mengungkapkan dengan siapa ia berdebat. Menurut Mila, keluarga suaminya mendukung Trump menjadi presiden.

Sedangkan ia menolak keras Trump karena dianggap tidak memperhatikan hak-hak kaum hawa. "Ada beberapa hal yang akan terjadi jika dia menang," ujar Mila mengulangi ucapannya kala itu.

"Itu bukan sebuah prioritas. Aku harus katakan itu sama sekali bukan prioritas. Ini bukan tentang kemungkinan yang akan terjadi. Bukan itu poin pentingnya," jelas Mila. Menurutnya di bawah kepemimpinan Trump, negara akan menuju ke arah yang buruk. 

Ia pun kini menyesali mengapa perdebatan dengan keluarga Kutcher bisa terjadi. Mila menegaskan dirinya tidak pernah menghiraukan perbedaan pandangan politik dengan siapapun.

People mengungkap Mila tercatat sebagai donatur program Planned Parenthood yang di bawah nama Wapres AS Mike Pence. Namun dalam podcast yang sama, Mila menyebut pendukung Trump dan Pence mengalihkan donasinya kepada kelompok yang tidak mendukung Planned Parenthood.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement