Senin 06 Aug 2018 09:07 WIB

Seungri Bigbang Gugup Sebelum Konser Solo

Konser solo yang bertajuk The Great Sungri di Seoul merupakan yang pertama.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Seungri Bigbang
Foto: EPA
Seungri Bigbang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota termuda Bigbang, Seungri baru saja mengadakan konser solo pertamanya. Konser ini bertajuk The Great Seungri di Jangchung Gymnasium Seoul pada Ahad (5/8).

Pria bernama asli Lee Seung-hyun ini menuturkan The Great Seungri adalah konser solo pertamanya dalam 13 tahun sebagai anggota Bigbang. Seungri merasakan sedikit gugup sebelum memulai konser tersebut, padahal ia sudah berpengalaman tampil ditonton lebih dari puluhan ribu orang di lebih dari 500 konser.

“Ketika berlatih di Jangchung Gymnasium, saya bertanya-tanya mengapa rasanya begitu besar dan saya menjadi takut. Namun begitu banyak orang datang dan kekhawatiran saya menghilang dalam sekejap,” ujar Seungri, dilansir dari Soompi, Senin (6/8).

Ia menambahkan ada banyak hal yang tak terduga terjadi sebelum konser solo ini resmi dijadwalkan. Tetapi, Seungri akhirnya mampu mengadakan konser solo seperti ini. “Saya merasa seperti saya menerima terlalu banyak cinta. Terima kasih. Saya harap Anda bersenang-senang dengan saya sampai akhir,” katanya.

Sebelumnya, Seungri membuat comeback solo dengan album The Great Seungri yang menampilkan title track “1,2,3!”. Album ini juga memiliki sub-title track “Where R U Form”.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement