Senin 06 Aug 2018 08:45 WIB

Keluarga John Legend Ikut Rasakan Gempa di Bali

Chrissy Teigen bercuit mengenai pengalamannya saat merasakan gempa.

Rep: Christiyaningsih/ Red: Yudha Manggala P Putra
Chrissy Teigen
Foto: EPA
Chrissy Teigen

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Pada Ahad (5/8) malam gempa dengan kekuatan 7 SR mengguncang Lombok. Gempa tersebut terasa hingga pulau-pulau sekitarnya termasuk Bali. Keluarga penyanyi John Legend yang sedang berlibur di Pulau Dewata juga tak luput merasakan gempa itu.

Dalam serangkaian kicauan di Twitter istri John Legend, Chrissy Teigen, menceritakan bagaimana kepanikannya tatkala gempa datang. "Ya Tuhan. Bali. Berguncang. Sangat lama," demikian tulis ibu dua anak itu di akun @chrissyteigen pada 14 jam lalu.

Wanita bernama asli Christine Teigen itu juga menggambarkan bagaimana rasanya diguncang gempa. "Kami dalam jangkauan gempa. Rasanya seperti menaiki sesuatu. 15 detik yang rasanya seperti 'duh mengapa ini terjadi'," lanjutnya.

Dalam keadaan panik karena digoyang gempa, Chrissy bercerita dia tetap tenang keluar menyelamatkan diri sembari menggendong bayinya.

Kicauannya itu pun mengundang banyak reaksi warganet. Sebagian mendoakan agar Chrissy sekeluarga selalu selamat. Ada pula yang mengingatkan agar mereka naik ke tempat yang lebih tinggi karena sempat ada peringatan dini tsunami.

Chrissy masih meneruskan kicauannya saat terjadi gempa-gempa susulan. Kicauan terbaru adalah pagi ini saat dia menyatakan kondisinya baik-baik saja dan aman.

"Kami selamat, di tempat tinggi dan tidak ada apa-apa di sekitar kami. Memikirikan tentang semua orang di sekeliling kami dan terutama di Lombok," cuit dia sekitar sejam yang lalu. 

Bali merupakan salah satu destinasi liburan favorit pasangan John Legend dan Chrissy Teigen. Bukan pertama kalinya keluarga ini berlibur ke Bali. Tahun lalu, mereka pernah mengunjungi pulau eksotik tersebut ketika Chrissy masih mengandung anak keduanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement