Jumat 03 Aug 2018 21:04 WIB

Sebelum Iblis Menjemput Gelar Gala Premier

Film bercerita tentang misteri seorang ayah yang coba disibak putrinya.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Sebelum Iblis Menjemput
Foto: Screenplay Films
Sebelum Iblis Menjemput

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sky Media bekerjasama dengan Legacy Pictures menggelar gala premier Sebelum Iblis Menjemput. Film bergenre horor ini tidak lama lagi akan segera tayang pada Kamis (9/8).

Gala premier digelar pada Jumat (3/8) di bioskop XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Sejumlah pemeran dan kru film Sebelum Iblis Menjemput hadir dalam pemutaran perdana ini. Salah satunya Chelsea Islan yang berperan sebagai tokoh utama.

Chelsea membagikan pengalamannya sebagai karakter utama dalam film Sebelum Iblis Menjemput. Menurut Chelsea, film ini cukup menantang karena baru pertama kali terlibat dalam film horor.

Chelsea mengaku langsung jatuh cinta dan sangat ingin ambil peran dalam film ini setelah membaca dan mempelajari naskah cerita. "Aku termasuk orang sangat selektif dalam pilih film, aku benar-benar harus baca skenario dulu untuk bilang iya mau main film, termasuk dalam film ini," kata Chelsea.

Selain Chelsea, gala premier juga dihadiri oleh Pevita Pearce, Kinar Yoshi dan Ray Sahetapi. Film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto ini bercerita tentang pengalaman Alfie (Chelsea Islan), seorang perempuan muda yang dihantui masa lalunya yang kelam.

Ketika ayahnya yang terasingkan (Ray Sahetapi) koma karena gejala penyakit misterius, Chelsea memutuskan untuk mendatangi vila yang kerap didatangi oleh sang ayah. Di sana Alfie berusaha mencari tahu apa yang sedang terjadi pada ayahnya dan ibunya yang dulu meninggal secara aneh.

Di sana juga Alfie bertemu dengan Maya (Pevita Pearce) saudara tirinya yang mempunyai agenda tersendiri. Di vila ini, mereka akan menguak rahasia yang disimpan sang ayah selama bertahun-tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement