Jumat 03 Aug 2018 06:45 WIB

Jada dan Willow Smith Kolaborasi Musik

Jada mengaku bertahun-tahun memimpikan bisa berduet dengan ibunya itu.

Rep: dwina agustin/ Red: Muhammad Hafil
Jada Pinkett Smith
Foto: EPA
Jada Pinkett Smith

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Jada Pinkett Smith bergabung dengan putrinya, Willow Smith, untuk kolaborasi. Ibu dan anak ini menunjukan kekompakan dan kemampuan dalam bermusik.

Pemeran Girls Trip ini memang lebih dikenal sebagai aktris ketimbang musisi. Namun, dia  sebenarnya memiliki band heavy metal Wicked Wisdom.

Jada dan Willow Smith yang berusia 17 tahun telah berada di studio rekaman dengan melakukan vokal untuk duet khusus. Mereka harap akan menjadi yang pertama dari serangkaian lagu antara ibu dan anak perempuan.

"Saya sebenarnya memiliki lagu dengan Willow yang kami lakukan bersama. Ini disebut 'Dear Father' dan kami masih mengerjakannya. Tapi itu lumayan bagus," ujar istri Will Smith dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (3/8).

Belum ada kejelasan proyek bersama yang akan dirilis itu akan berkaitan dengan Wicked Wisdom. Namun,  Jada menjelaskann, kolaborasi itu telah menjadi sensasi nyata bagi pelantun "Whip My Hair", karena dia telah mengincar kolaborasi dengan ibunya selama bertahun-tahun.

"Willow selalu ingin melakukan beberapa hal dengan saya.  Dia tumbuh dengan Wicked Wisdom dalam tur sehingga selalu menjadi impiannya untuk bermain dengan band dan bermain dengan saya di panggung. Ini benar-benar menyenangkan. Jadi kami berpikir untuk melakukan empat lagu atau sesuatu," ujar perempuan berusia 46 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement