Senin 30 Jul 2018 18:52 WIB

Fasilitas Premium Bagi Hunian di Ketinggian

Damoci akan melakukan penutupan atap gedung pertama di bulan Oktober 2018.

Rep: Hiru Muhammad/ Red: Satya Festyiani
Foto Superblok Damoci
Foto: Damoci
Foto Superblok Damoci

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketersediaan fasilitas modern bagi hunian bertingkat menjadi kebutuhan mutlak bagi penghuninya. Fasilitas lengkap saja belumlah memadai apabila tidak dirancang ramah lingkungan. 

Tak mengherankan bila sejumlah pengembang berlomba menampilkan disain dan fasilitas terbaik mereka guna menarik minat pasar. Bahkan banyak diantara mereka memanfaatkan jasa arsitek maupun disainer tata ruang ternama dari mancanegara guna mendongkrak presitise hunian yang ditawarkan. 

Salah satunya terlihat dari keberadaan ruang terbuka hijau yang bernama The Plaza dengan ukuran yang cukup luas.  Fasilitas publik yang terdapat pada proyek superblok, Daan Mogot City (Damoci) Jakarta Barat ini bisa digunakan untuk melepaskan penat dan penyegaran usai menjalani aktifitas. 

Fasilitas lainnya seperti kolam renang terdapat di dalam ruangan tertutup maupun di ruang terbuka. Hal ini ditujukan untuk memunculkan kesan suasana yang berbeda bagi para penghuninya saat berolah raga air sambil bersantai menikmati pemandangan di luar Damoci. 

Konsep tersebut hasil karya East China Architecture Design Institute, dan master lansekap Green Town yang dibantu Bali Island Landscare. Konsep fasilitas yang diusung adalah Happines, Health, Heritage, dan High Quality Education (4H). Terdapat sekitar 60 persen total lahan akan dikembangkan sebagai area terbuka hijau. 

Billy Tanutama,  General Manager Sales and Marketing Damoci dalam keterangan tertulisnya pada Ahad (29/7), juga menambahkan pihaknya optimistis  Damoci akan dapat melakukan penutupan atap gedung pertama di bulan Oktober 2018. "Untuk tower pertama totalnya mencapai 31 lantai," katanya.

Pihaknya juga menawarkan penjualan dengan uang muka nol persen yang disukai masyarakat. Sebanyak 67 persen konsumennya membeli melalui cicilan dan sisanya dengan tunai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement