Senin 30 Jul 2018 15:08 WIB

Kard Mengaku tak Peduli dengan Peringkat Lagu

Kard baru saja merilis album mini bertajuk Ride on the Wind.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Grup musik Kard.
Foto: pinterest.com
Grup musik Kard.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Popularitas grup musik campuran Korea Selatan Kard mulai beranjak naik. Mereka bahkan telah melakukan tur dunia bahkan sebelum debut resmi di Korea Selatan (Korsel).

Kard telah mengumpulkan lebih dari satu juta pelanggan di saluran Youtube resmi mereka. Video untuk single digital pertamanya baru-baru ini melampaui 20 juta tampilan Youtube.

Hanya saja, dua mini album dari Juli dan November 2017 belum mendapat perangkat tinggi pada layanan streaming musik lokal. Sebab, BM dan kawan-kawan lebih dikenal penggemar K-pop di luar negeri.

Namun, Kard tidak peduli tentang peringkat grafik mengenai lagu-lagu mereka. “Karena kami masih memiliki banyak hal untuk ditampilkan, saya pikir kami berjalan di jalan kami sendiri atau melakukan upaya menurut kami,” ujar salah satu anggota Kard, Jeon Somin, dikutip dari Korean Herald, Senin (30/7).

Kard baru saja merilis album mini ketiganya bertajuk Ride on the Wind pada 25 Juli lalu. Ride on the Wind bergenre EDM yang digabungkan dengan genre dancehall dan house groove. Liriknya menceritakan tentang debaran hati pria dan wanita yang bertemu pertama kalinya seperti angin sepoi-sepoi.

Mereka akan menggelar konser pertama di Korea pada 19 Agustus di Yes24 Live Hall dan tur luar negeri dijadwalkan pada September. “Saya yakin Anda akan sangat menikmatinya sehingga tidak menyesal membeli tiket. Kami sangat merindukan dan mencintai anda,” kata J.Seph.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement

Rekomendasi

Advertisement