Senin 30 Jul 2018 13:29 WIB

Taylor Swift Beri Ratusan Tiket Konser untuk Hibur Polisi

Tiket donasi ini dalam rangka memberi dukungan moral untuk Kepolisian Weymouth.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Taylor Swift
Foto: AP
Taylor Swift

REPUBLIKA.CO.ID, WEYMOUTH -- Penyanyi Taylor Swift memberikan ratusan tiket konsernya secara cuma-cuma kepada kepolisian di Weymouth, Massachusetts, AS. Para polisi diajak menonton pertunjukan pertama Swift dalam rangkaian konser tiga harinya di Stadion Gillette, akhir pekan lalu.

Undangan dimaksudkan sebagai dukungan moral untuk kepolisian di wilayah tersebut. Para polisi berduka setelah kematian tragis Sersan Michael Chesna yang tewas setelah ditembak pelaku tak dikenal di sebuah lokasi kecelakaan mobil pada 15 Juli 2018.

Tidak diketahui secara pasti berapa banyak tiket yang diberikan Swift. Wali Kota Weymouth Robert Hedlund mengatakan, hadiah itu lebih dari cukup untuk seluruh polisi di wilayahnya dan sebagian lagi dibagikan ke departemen kepolisian terdekat.

Bahkan, masih ada tiket tersisa untuk petugas pemadam kebakaran dan keluarga besar petugas. Hedlund berterima kasih kepada Swift atas nama kota yang dia pimpin dan mengapresiasi kepedulian pelantun lagu "Blank Space" itu.

"Pemahaman saya, dia melakukannya dengan rendah hati dan tidak mencari publisitas. Sikapnya benar-benar murah hati, signifikan, dan sangat kami hargai," kata Hedlund, seperti dikutip dari laman Music-News.

Swift belum berkomentar secara terbuka tentang hadiah tiketnya. Namun, dia tampil maksimal pada konser yang turut berkolaborasi dengan penyanyi pop pendatang baru Hayley Kiyoko, penyanyi Charli XCX, dan Camila Cabello itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement