Ahad 29 Jul 2018 10:05 WIB

Lisa 'Blackpink' ke Jakarta Bulan Depan

Kolaborasi Shopee-YG Group akan memberikan akses bagi para fans K-Pop

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Esthi Maharani
Blackpink
Foto: Soompi
Blackpink

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform E-commerce Shopee menjalin kerja sama dengan agensi artis asal Korea Selatan yakni YG Group. Shopee pun memastikan, bakal mendatangkan Lisa Manoban atau lebih akrab disapa Lisa 'Blackpink' ke Indonesia.

Acara ini sekaligus menandai diluncurkannya merek produk kecantikan di bawah naungan YG Group bernama Monshot, dan YG Official Shop secara resmi di Shopee. Kolaborasi antara Shopee dan YG Group ini dinilai akan memberikan akses bagi para fans Korean Pop (Kpop) di Indonesia untuk membeli produk-produk kecantikan dari Moonshot sekaligus merchandise resmi dari artis YG favorit mereka.

Nantinya, 3.000 pembeli pertama akan mendapatkan kesempatan bertemu Lisa BLACKPINK serta maskot biru YG Group bernama KRUNK di acara peluncuran resmi pada Kamis, 9 Agustus 2018. Bertampat di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

“Kami sangat senang dapat memulai kemitraan kami dengan YG Group dengan acara peluncuran yang menampilkan kehadiran Lisa Blackpink yang sangat dinanti. Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme para pengguna dan fans K-Pop di Tanah Air," ujar Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar berdasarkan siaran pera yang diterima Republika, Sabtu, (28/7).

Ia memastikan, acara ini dapat memberi kesan terbaik bagi semua yang terlibat. "Kami akan berupaya untuk terus menghadirkan kegiatan yang tidak kalah menarik ke depannya,” tutur Rezki.

Para pengguna, kata dia, dapat mulai membeli berbagai produk Moonshot dan merchandise resmi dari YG mulai 31 Juli 2018. "Untuk informasi detail acara peluncuran YG Official Shop di Jakarta, ikuti terus akun resmi media sosial Shopee Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook, atau website," ujarnya.

Sebagai informasi, Lisa merupakan salah satu personil girl group Blackpink. Grup beranggotakan empat wanita itu dikenal berkat lagu-lagu hits-nya seperti Boombayah,  Whistle, Playing With Fire, Ddu-du Ddu-du, serta lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement